Review Film Selesai

Review Film Selesai, Drama Perselingkuhan yang Bikin Gemes Sendiri

Judul: Selesai

Sutradara: Tompi

Tanggal rilis: 13 Agustus 2021

Cerita: Imam Darto

Produksi: Beyoutiful Pictures

Sinopsis:

Film Selesai bercerita tentang drama perselingkuhan di rumah tangga Broto dan Ayu. Ayu diselingkuhi Broto selama 2 tahun. Broto memilih untuk mempertahankan hubungan gelapnya dengan Anya. Hubungan Broto dengan Anya, membuat Ayu merasa stress sehingga kehaluan Ayu mulai muncul yang membuat Broto mulai menaruh rasa curiga berlebih ke Ayu.

Interested Things

Setelah mengumumkan akan rilis di bioskoponline, tentu film Selesai langsung menyita perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan film kedua Tompi setelah sukses di Pretty Boys. Selain itu daya tarik dari film Selesai yakni pemilihan cast perempuan yang sangat aduhai. Duet Ariel Tatum dan Anya Geraldine disebut-sebut sangat bisa menarik penonton. Selain itu pemilihan Gading Marten juga patut diacungi jempol. Terlebih Gading diceritakan sebagai orang yang selingkuh. Tentu, plot dan cerita tentang drama perselingkuhan sangat dinanti-nantikan oleh penonton.

Best Moment

Film Selesai memang dibuat menyesuaikan dengan keadaan di kala pandemi. Film ini pun berkutat di dalam rumah saja. Hubungan renggang Ayu dan Broto menjadi salah satu fokus film ini. Best momen yang menarik tentu saat Ayu melempar celana dalam bertuliskan Anya yang memancing drama rumah tangga. Broto secara tidak langsung mengakui bahwa ia telah menyelingkuhi Ayu karena tidak ada pembelaan saat Ayu melemparkan celana dalam tersebut.

Selain itu best moment dari film ini adalah saat Ayu ingin keluar rumah, tiba-tiba ibu dari Broto datang. Gilanya, saat ibunya Broto datang, Broto masih bisa-bisanya video call dengan Anya banyak joget dengan erotisnya. Perselingkuhan blak-blakan dari Broto ini sukses bikin gemes penonton.

Selain cerita Ayu dan Broto, cerita pembantu Yani pun tak kalah curi perhatian. Namun terkadang guyonan dari cerita Yani malah terlalu berlebihan dan membuat penonton menilai, ini apa sih. Meski begitu kehadiran Yani yang jadi mata-mata juga sukses mencuri perhatian penonton.

Memoscore

Film Selesai cukup masih bisa dinikmati. Drama-drama perselingkuhan yang ditunjukkan Broto berhasil bikin gemas penonton. Terlebih ending Ayu yang alami gangguan jiwa pun menjadi salah satu efek menarik yang ditinggalkan oleh film Selesai. Score film Selesai, 7/10.

Artikel Lainnya