Biodata Pattie Ung Sira

Biodata Pattie Ung Sira Terlengkap, Usia Hingga Daftar Film

Dunia hiburan Thailand kini termasuk banyak disukai oleh publik. Banyak tontonan menarik yang disajikan oleh pelaku hiburan di Negeri Gajah Putih tersebut. Salah satu tontonan film yang mencuri perhatian adalah Hormones. Hormones memunculkan salah satu aktris cantik bernama Pattie Ung Sira.

Pattie termasuk aktris yang sangat populer di Thailand. Ia banyak membintangi judul film maupun drama Thailand. Kepopuleran di dunia hiburan Thailand membuat banyak fansnya di Tanah Air penasaran hingga mencari informasi biodata Pattie Ung Sira di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Pattie Ung Sira? Berikut Memora.ID rangkum dari berbagai sumber, biodata Pattie Ung Sira terlengkap dari usia hingga daftar film.

Nama Lengkap

Banyak yang belum tahu nama lengkap dari Pattie. Pattie memiliki nama lengkap Ungsumalynn Sirapatsakmetha. Namun Pattie terkenal dengan nama Pattie Ung Sira. Pattie Ung Sira kini menjadi salah satu nama terpamor selebritas Thailand.

Umur Pattie Ung

Jika kamu fans dari Pattie Ung Sira, maka kamu perlu mengetahui tanggal lahir dari Pattie. Ya, Pattie lahir di Bangkok, 13 Juli 1991. Artinya tahun ini ia berusia 30 tahun. Dari tanggal lahirnya diketahui bahwa Pattie berzodiak Leo.

Keturunan Pattie Ung

Biodata Pattie Ung Sira
instagram.com/pattieung

Jika kamu memperhatikan Pattie Ung Sira maka kamu akan mengetahui bahwa Pattie merupakan perempuan keturunan Chinese. Pattie Ung Sira memang memiliki paras Chinese yang membuatnya kian terpancarkan aura kecantikannya.

Pendidikan Pattie Ung

Pendidikan menjadi dasar untuk Pattie Ung Sira bisa sukses berkarier di dunia hiburan Thailand. Dikutip dari Wikipedia, menuliskan bahwa Pattie Ung Sira mendapatkan gelar Bachelor of Communication Arts Digital Film Making major at SAE.

Tahun Aktif

Pattie Ung Sira memulai kariernya di dunia hiburan pada 2007. Ia baru mulai debut sebagai aktris dengan ikut berperan di drama Hormones pada 2008. Setelah itu, pelan tapi pasti Pattie Ung Sira mulai terus muncul di drama-drama ataupun Thailand lainnya yang membuatnya kian populer.

Daftar Film Pattie Ung

Berikut daftar film yang telah dibintangi oleh Pattie Ung Sira.

– Hormones (2008)

– Bangkok Traffic Love Story (2009)

– Bangkok Sweety (2011)

– Valentine Sweety (2012)

– Seven Something (2012)

– Sat2Mon (2012)

– Find Someone Special (2014)

Daftar Drama Pattie Ung

Berikut daftar drama yang telah dibintangi oleh Pattie Ung Sira.

– Moradok Bunterng (2008)

– Spy (2009)

– Hua Jai Ploy Jone (2010)

– Hormones (2013)

– Carabao (2013)

– Naruk (2014)

– Hormones 2 (2014)

– Stupid Cupid (2015)

– Torfun Kub Marvin (2015)

– Hormones 3 (2015)

– Love Flight (2015)

– Princess Hours (2017)

– I Sea U (2018)

– Ngao (2018)

– Fleet of Time (2019)

– Sapai TKO (2019)

Instagram Pattie Ung

Biodata Pattie Ung Sira
instagram.com/pattieung

Pattie Ung Sira cukup aktif di Instagram. Ia aktif di akun IG @pattieung. Keaktifannya terbukti dengan sudah mengunggah 1,8 ribu kiriman di feeds. Kepopuleran Pattie membuatnya sudah memiliki 5,5 juta followers. Pattie juga mencantumkan kontak bagi yang mau bekerja sama dengannya Work contact: 082-6154424 (Aor) LineID: 0826154424.

YouTube Pattie Ung

Selain Instagram, Pattie juga aktif membuat konten YouTube. YouTube Pattie yakni DanPattieTV dengan isi konten membuat kebersamaan dengan partner hidupnya. Saat ini Pattie sudah memiliki 683 ribu subscriber dan telah aktif di YouTube sejak 2013.

Biodata Pattie Ung

Nama: Ungsumalynn Sirapatsakmetha

Nama Populer: Pattie Ung Sira

Tanggal Lahir: Bangkok, 13 Juli 1991.

Keturunan: China

Pendidikan: Bachelor of Communication Arts Digital Film Making major at SAE.

Tahun Aktif: 2007

Instagram: @pattieung

YouTube: DanPattieTV