Biodata Putu Maydea X Factor Indonesia

Biodata Putu Maydea X Factor Indonesia, Asal Hingga Usia

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia kembali hadir menghibur masyarakat Indonesia. Pencarian penyanyi dengan faktor X di Indonesia bakal menyita perhatian publik. Di babak audisi bahkan muncul penyanyi yang membuat juri terpukau. Ya, penyanyi tersebut bernama Putu Maydea.

Putu Maydea sangat sukses menyanyikan lagu berjudul Creep dari Radiohead. Suara merdunya berhasil memukau para juri sehingga ia pun berhasil lolos ke babak selanjutnya. Penampilan memukau membuat banyak orang penasaran siapa sih Putu Maydea.

Penasaran dengan isi biodata Putu Maydea X Factor Indonesia? Berikut Memora.ID rangkum dari berbagai sumber, Putu Maydea X Factor Indonesia.

Nama Lengkap

Biodata Putu Maydea X Factor Indonesia
instagram.com/xfactoridofficial

Putu Maydea hadir di X Factor Indonesia dan langsung memukau para juri dengan suaranya yang menarik. Saat perkenalan pun diketahui nama lengkapnya yakni Putu Maydea Kusuma Gandawati dengan panggilan May.

Asal Putu Maydea

Mengetahui nama Putu saja tentu banyak orang sudah bisa menebak ia dari mana. Ya, Putu Maydea menuturkan ia berasal dari pulau Dewata, Bali.

Tempat Tinggal

Meski Putu Maydea mengungkapkan ia berasal dari Bali, namun ia tidak tinggal di Bali lho. Yup, May tinggal di Surabaya. Ia juga menghabiskan masa SMA di kota Pahlawan.

Pekerjaan Putu Maydea

Biodata Putu Maydea X Factor Indonesia
instagram.com/deamaaay

Jika ditanya apa pekerjaan Putu Maydea sekarang maka jawabannya ia seorang mahasiswai. May ialah lulusan 2020 dari SMA Santo Carolus Surabaya.

Umur Putu Maydea

Selain nama lengkap, asal dan tempat tinggal, Putu Maydea juga memperkenalkan diri beserta usianya. May mengatakan ia baru berusia 19 tahun. Meski masih muda, May memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa.

Hobi Putu Maydea

Biodata Putu Maydea X Factor Indonesia
instagram.com/deamaaay

Fakta menarik tentang Putu Maydea yakni hobi yang menjadi kesukaannya. Ia menuturkan bahwa ia memiliki hobi nyanyi, menggambar dan akting. Bisa dibilang May seorang yang multitalenta.

Warna kesukaan

Fakta menarik lainnya tentang Putu Maydea adalah warna kesukaannya. Ia menuturukan bahwa warna kesukaannya adalah ungu dan kuning. Bahkan ia daftar X Factor Indonesia karena faktor warna ungu dari logonya.

Instagram Putu Maydea

Biodata Putu Maydea X Factor Indonesia
instagram.com/deamaaay

Tak lengkap rasanya jika membahas tentang biodata tapi tidak menyinggung media sosialnya. Putu Maydea aktif di akun Instagram @deamaay. Ia sering membagikan foto-foto cantiknya yang curi perhatian di sana. Foto-foto May pun selalu banjir like.

Biodata Putu Maydea

Nama Lengkap: Putu Maydea Kusuma Gandawati

Panggilan: May

Asal: Bali

Tempat tinggal: Surabaya

Usia: 19 tahun

Instagram: @deamaay

YouTube: Deamaay