Biodata Nadhira Ulya X Factor Indonesia

Biodata Nadhira Ulya X Factor Indonesia, Asal Hingga Usia

X Factor Indonesia kembali hadir menghibur masyarakat Indonesia. Pencarian penyanyi dengan faktor X di Indonesia dimulai dan langsung menghadirkan banyak penyanyi berbakat. Salah satu penyanyi berbakat bernama Nadhira Ulya.

Nadhira Ulya berhasil memikat para juri dengan suara merdunya. Suara Nadhira bahkan berhasil membuat juri traveling saking indahnya. Tidak heran, jika penampilannya yang memukau membuat lolos ke babak selanjutnya.

Kini banyak yang penasaran dengan biodata Nadhira Ulya X Factor Indonesia. Berikut Memora.ID rangkum biodata Nadhira Ulya X Factor.

Usia Nadhira Ulya

Biodata Nadhira Ulya X Factor Indonesia
instagram.com/nadhira.ulya

Saat sesi perkenalan sebelum bernyanyi, Nadhira Ulya memperkenalkan dirinya terlebih dahulu. Dari perkenalan tersebut diketahui bahwa Nadhira Ulya berusia 31 tahun.

Asal Nadhira Ulya

Tidak hanya usia, Nadhira Ulya juga memperkenalkan diri asalnya dari mana. Ya, perempuan berparas manis ini berasal dari kota Kembang, Bandung.

Tempat Tinggal Nadhira Ulya

Meskipun berasal dari Bandung, namun Nadhira Ulya berujar saat ini ia tinggal di Jakarta. Hal itu dikarenakan banyak pekerjaan yang ada di Jakarta.

Pekerjaan Nadhira Ulya

Seperti diketahui suara merdu Nadhira Ulya membuatnya tidak diragukan sebagai penyanyi. Meski begitu, berdasarkan informasi di bio Instagram, diketahui bahwa Nadhira Ulya juga seorang aktris dan presenter televisi.

Gelar Nadhira Ulya

Biodata Nadhira Ulya X Factor Indonesia
instagram.com/nadhira.ulya

Bekerja di dunia hiburan Tanah Air tak membuat Nadhira Ulya melupakan pendidikannya. Ia baru saja berhasil menyelesaikan sekolah S2 nya dan kini di belakang namanya tertera gelar S.H., M.Kn. Yup, Nadhira Ulya memiliki gelar sarjana Hukum dan Magister Kenotariatan.

Hobi Nadhira Ulya

Biodata Nadhira Ulya X Factor Indonesia
instagram.com/nadhira.ulya

Fakta menarik tentang Nadhira Ulya yakni tentang hobinya. Sudah pasti, Nadhira memiliki hobi bernyanyi. Selain bernyanyi, ia mengutarakan ia suka traveling. Hal itu terbukti dari foto di atas yang tampak bercengkerama sumringah usai diving bersama rekannya.

Bisa main gitar

Biodata Nadhira Ulya X Factor Indonesia
instagram.com/nadhira.ulya

Salah satu nilai plus yang bisa diambil dari sosok Nadhira Ulya yakni juga bisa bermain alat musik. Alat musik yang sering ia mainkan dan direkam melalui video Instagram yakni gitar. Beberapa momen, saat ia memainkan gitar sekaligus bernyanyi membuatnya kian terlihat keren.

Instagram Nadhira Ulya

Tidak lengkap rasanya jika membahas tentang biodata Nadhira Ulya namun tidak membahas tentang media sosialnya. Akun Instagram Nadhira Ulya yakni @nadhira.ulya. Saat ini ia memiliki 16,4 ribu followers. Foto-foto kecenya kerap ia unggah di sana.

Biodata Nadhira Ulya

Nama: Nadhira Ulya

Panggilan: Ulya

Usia: 31 tahun

Asal: Bandung

Tempat Tinggal: Jakarta

Instagram @nadhira.ulya