Kata-Kata Mutiara Shaman King

20 Kata-Kata Mutiara Shaman King, Penuh Makna

Winter 2022 diwarnai oleh banyak anime yang seru. Salah satu anime yang mencuri perhatian dan sedang on going yakni berjudul Shaman King. Shaman King merupakan anime karangan dari Hiroyuki Takei.

Hiroyuki Takei berhasil membuat anime Shaman King sangat seru dengan alur cerita yang menarik. Banyak karakter mengucapkan kata-kata mutiara di anime seperti yang sering diucapkan Yoh Asakura.

Penasaran kan membaca kata-kata mutiara Shaman King yang penuh makna? Berikut Memora.ID rangkum beberapa kata-kata mutiara Shaman King.

Kata-Kata Mutiara Shaman King

Kata-Kata Mutiara Shaman King

Berikut kata-kata mutiara Shaman King

1. “Senang bertemu denganmu. Aku lawanmu untuk pertandingan hari ini. Tolong dibawa santai saja.” -Johann George Faust VIII

2. “Mari kita lihat seperti apa hatimu!” – Johann Faust George VIII

3. “Betapa kasarnya! kamu menjatuhkan bloknya, dan kamu bahkan tidak memiliki sopan santun untuk berteriak ‘Awas’!” -Johann George Faust VIII

4. “Menjauhlah dari psikopat.” – Manta Oyamada

5. “Karena aku bertujuan untuk menjadi Ibu Negara dari dunia paranormal maka kamu akan menjadi Raja paranormal, apakah kamu mau atau tidak?” – Anna Kyouyama.

6. “Manusia hanya dapat mengungkapkan potensi mereka yang sebenarnya di saat situasi benar-benar kritis.” – Anna Kyouyama.

7. “Aku tidak memakai manik-manik ini hanya untuk membuat pernyataan mode. Ini adalah manik-manik rohku dan sebagai penghubung aku ke alam baka.” – Anna Kyouyama

8. “Aku sedang dalam suasana hati yang buruk sekarang. Keluar, jika kamu tidak ingin mati.” – Ren Tao.

9. “Aku tidak akan pernah diam dan melihat orang terbunuh lagi.” -Chocolove McDonell.

10. “Bau kematian yang kamu pancarkan tidak dapat disembunyikan, tidak peduli seberapa keras kamu mencoba.” – Amidamaru.

Baca Juga :  21 Kata-Kata Bijak Hanemiya Kazutora, Salah Satu Pendiri Toman

Kata-Kata Mutiara Shaman King

Kata-Kata Mutiara Shaman King

Berikut kata-kata mutiara Shaman King

11. “Jangan khawatir, apa yang ku lakukan akan berhasil.” – Yoh Asakura.

12. “Cara termudah untuk menguji kemampuan nyata seseorang adalah dalam kondisi ekstrim.” – Yoh Asakura.

13. “Banyak hal yang bisa dicapai, selama kamu percaya padanya.” – Yoh Asakura.

14. “Menikmati hidup itu penting bagi semua orang.” – Yoh Asakura.

15. “Jika kamu lari dari panas, kamu membuatnya lebih buruk! Tapi jika kamu bertahan, kamu akan hidup bahagia!” – Yoh Asakura.

16. “Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, jadi tidak ada gunanya takut akan hal yang tidak diketahui.” – Yoh Asakura

17. “Tidak ada gunanya mengkhawatirkan sesuatu yang tidak dapat kamu kendalikan, jadi mengapa repot-repot?” – Yoh Asakura

18. “Tetapi beberapa orang terlahir beruntung. Mereka menjalani kehidupan yang bahagia bahkan tanpa berusaha. Konyol, bukan?” -Hao Asakura.

19. “Ketika kamu mendapatkan sepotong Ryu, kamu bisa mendapatkan seluruh kue!” – Ryunosuke Umemiya

20. “Hey, bukankah aku selalu menyuruhmu untuk berhubungan dengan perasaanmu? Oke, sebenarnya aku tidak peduli dengan perasaanmu, tidak pernah, tidak akan pernah.” – Ryunosuke Umemiya.

Artikel Lainnya