Kata-Kata Mutiara Anime Yugioh

20 Kata-Kata Mutiara Anime Yugioh, Penuh Arti



Kata-kata mutiara anime Yugioh merupakan kumpulan quotes keren dan kutipan bijak dari anime yang populer di era 2000an, Yugioh. Yugioh merupakan anime seru yang menunjukkan keahlian permainan kartu dimana ada monster yang seolah-olah berduel.

Banyak karakter menarik di anime Yugioh seperti Yugi Muto serta sisi gelapnya, Seto Kaiba, Joey dan masih banyak lainnya. Para karakter anime Yugioh ini kerap mengucapkan kata-kata motivasi pantang menyerah.

Penasaran kan membaca kata-kata mutiara anime Yugioh? Berikut Memora.ID tuliskan beberapa kata-kata mutiara anime Yugioh.

Kata-Kata Mutiara Anime Yugioh

Kata-Kata Mutiara Anime Yugioh

Berikut kata-kata mutiara anime Yugioh

1. “Tidak ada gunanya bertarung dengan kebencian di hatimu.” – Yami Yugi.

2. “Jika ada kemauan, maka ada harapan.” – Yami Yugi.

3. “Kamu telah melawan duel yang berani, kawan, dan Ini adalah langkah tersulit yang pernah aku lakukan.” – Yami Yugi.

4. “Jika kamu cukup menyembah sesuatu, kesempatan acak tiba-tiba menjadi kehendak Yang Mahakuasa (mukjizat).” – Yami Yugi.

5. “Siap atau Tidak, semangat, di sinilah anda mengambil alih.” – Yami Yugi.

6. “Tidak selalu menjadi nomor satu.” – Yami Yugi.

7. “Ini tentang duel keberanian, kehormatan dan rasa hormat!” – Yami Yugi.

8. “Yang paling penting, mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhanmu sendiri!” – Yami Yugi.

9. “Teman-Temanku tidak pernah buang-buang waktu.” – Yami Yugi.

10. “Hadiah kebaikan yang telah kamu berikan dan keberanian yang aku berikan kepadamu akan terus mengikat selamanya.” – Yami Yugi.

Kata-Kata Mutiara Anime Yugioh

Kata-Kata Mutiara Anime Yugioh

Berikut kata-kata mutiara anime Yugioh

11. “Jika kamu tidak dapat memahami kegelapan di hati lawan, kamu tidak akan pernah memahami rasa sakit dan penderitaan orang lain.” – Yami Yugi.

12. “Bakura benar-benar liar, seperti biasa.” – Bakura.

13. “Kadang-kadang kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman, tetapi jika mereka adalah teman sejati, dan teman baik, maka kita selalu dapat melanjutkannya dari saat kita tinggalkan.” – Joey.

14. “Aku sepenuhnya setuju dengan ini. Sangat intens, pasti ada sesuatu yang akan dikatakan oleh seorang Seto Kaiba.” – Seto Kaiba.

15. “Kita harus selalu melihat ke depan dan ke arah apa yang bisa kita lakukan untuk masa depan, karena kita jelas tidak bisa mengubah apa yang sudah terjadi.” – Seto Kaiba.

16. “Kami semua memulai ini untuk bersenang-senang, dan ternyata menjadi sesuatu yang juga dapat memberikan nilai bagi orang-orang.” – Seto Kaiba.

17. “Aku pikir semua pekerjaan kita harus terasa seperti permainan dan permainan.” – Seto Kaiba.

18. “Teman yang tidak akan pernah mengkhianatiku apa pun yang terjadi maka akan terjadi sebaliknya, teman-teman tidak akan pernahku khianati.” – Yugi Muto.

19. “Masa lalu sudah berlalu, kamu tidak bisa mengubahnya! Tetapi masa depan didasarkan pada keputusan yang dibuat!” – Yugi Muto.

20. “Masa depan belum tertulis. Masih ada waktu untuk berubah!” – Yusei Fudo.