Film Terbaik yang Dibintangi Davika Hoorne

4 Film Terbaik yang Dibintangi Davika Hoorne

Davika Hoorne. Aktris cantik Thailand yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia. Banyak judul film dari Davika yang sangat menarik untuk ditonton. Davika sangat totalitas dalam berakting sehingga setiap film yang dibintanginya selalu berhasil menghibur penonton.

Penasaran kan apa saja film terbaik yang dibintangi Davika Hoorne? Berikut Memora rangkum 4 film terbaik yang dibintangi Davika Hoorne.

4. Plae Kao

Film Terbaik yang Dibintangi Davika Hoorne

Film terbaik Davika yang keempat berjudul Plae Kao. Film ini tayang pada 2014 dan menceritakan tentang cinta seorang pria yang tak berbalas. Davika memerankan karakter Riam. Kecantikan Davika di film ini sukses bikin senyum penonton. Film ini mendapatkan rating IMDB 6,9.

3. Suddenly Twenty

Film Terbaik yang Dibintangi Davika Hoorne

Film terbaik Davika yang ketiga berjudul Suddenly Twenty. Film ini tayang pada 2016 dan merupakan film remake dari film Korea. Davika memerankan karakter Parn muda. Parn yang sudah jadi muda ingin mewujudkan cita-citanya semasa dulu yakni jadi penyanyi. Dengan masuk di band sang cucu, Parn berhasil menjadi penyanyi tenar. Film Suddenly Twenty mendapatkan rating IMDB 7,2.

2. Pee Mak

Film Terbaik yang Dibintangi Davika Hoorne

Film terbaik Davika yang kedua berjudul Pee Mak. Pee Mak bergenre horor dan komedi yang bakal mengundang gelak tawa. Meski memerankan karakter hantu, namun kecantikan Davika tidak luntur. Davika dengan apik perankan hantu cantik yang tengah menunggu kepulangan sang suami. Davika berwajah pucat ini tetap berhasil bikin penonton terpukau. Film yang tayang pada 2013 ini berhasil mendapatkan rating IMDB 7,2.

1. Heart Attack

Film Terbaik yang Dibintangi Davika Hoorne

Film terbaik Davika yang pertama berjudul Heart Attack. Heart Attack tayang pada 2015 dengan Davika beradu akting dengan Sunny Suwanmethanont. Davika dengan sangat apik memerankan karakter Imm. Film ini menceritakan tentang seorang pekerja freelance yang terus berusaha keras jatuh cinta dengan seorang dokter. Film ini sangat menyentuh dan bagi kalian pencinta film romance wajib lihat film ini. Film Heart Attack mendapatkan rating IMDB 7,7.

Tonton di YouTube