Film Terbaik yang Dibintangi Putri Marino

5 Film Terbaik yang Dibintangi Putri Marino

Putri Marino, aktris cantik Tanah Air yang sudah membintangi banyak judul film. Putri Marino selalu totalitas dalam berakting. Tak heran, setiap karakter yang diperankannya selalu saja curi perhatian. Akting memukau Putri Marino pun berhasil bikin terkesima para pencinta film.

Penasaran kan apa saja film terbaik yang dibintangi Putri Marino? Berikut Memora.ID rangkum film terbaik yang dibintangi Putri Marino.

5. Sultan Agung

Film Terbaik yang Dibintangi Putri Marino

Film terbaik kelima yang dibintangi Putri Marino berjudul Sultan Agung. Film Sultan Agung tayang pada 2018 dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Di film ini Putri Marino memerankan karakter Lembayung muda. Ia sangat berhasil memerankan sosok Lembayung sehingga penonton terpukau dengan akting Putri. Film Sultan Agung mendapatkan rating IMDB 7,2.

4. Posesif

Film Terbaik yang Dibintangi Putri Marino

Film terbaik keempat yang dibintangi Putri Marino berjudul Posesif. Film Posesif tayang pada 2017. Film posesif ditulis oleh Ginatri S. Noer dengan sutradara Edwin. Film percintaan remaja dengan mengambil isu posesifnya seorang pacar berhasil membuat publik terpukau dengan akting Putri Marino dan Adipati Dolken. Putri sukses besar perankan Lala. Film Posesif mendapatkan rating IMDB 7,4.

3. Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga

Film Terbaik yang Dibintangi Putri Marino

Film terbaik ketiga yang dibintangi Putri Marino berjudul Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga. Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga tayang 2021 karya dari Ginatri S. Noer. Di film ini, Putri Marino perankan karakter Asia beradu akting dengan Angga Yunanda sebagai Raja. Film tentang cinta dan keluarga ini cukup menyajikan drama yang bikin penonton terkesima. Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga mendapatkan rating IMDB 7,9.

2. Losmen Bu Broto

Film Terbaik yang Dibintangi Putri Marino

Film terbaik kedua yang dibintangi Putri Marino berjudul Losmen Bu Broto. Losmen Bu Broto merupakan film garapan Eddie Cahyono dan Ifa Isfansyah yang tayang pada 2021. Putri dengan sangat apik perankan karakter Mbak Pur yang semakin menghidupkan jalan cerita. Film yang mengambil latar di Yogyakarta ini sangat menghibur dan cocok jadi tontonan di kala penat. Film Losmen Bu Broto mendapatkan rating IMDB 8,2.

1. Jelita Sejuba

Film Terbaik yang Dibintangi Putri Marino

Film terbaik pertama yang dibintangi Putri Marino berjudul Jelita Sejuba. Jelita Sejuba disutradarai oleh Ray Nayoan dan tayang pada 2018. Putri dengan sangat apik memerankan karakter Sharifah dan beradu akting dengan Wafda Saifan. Film ini bercerita tentang pernikahan antara Sharifah dan Jaka yang merupakan seorang tentara. Uniknya, si Jaka menikah dengan Sharifah tanpa adanya kencan terlebih dahulu. Film Jelita Sejuba mendapatkan rating IMDB 9,2.