Doa Agar Dia Selalu Memikirkan Kita

Doa Agar Dia Selalu Memikirkan Kita dari Doa Para Nabi



Doa agar dia selalu memikirkan kita biasanya kerap dicari oleh orang-orang yang lagi mabuk asmara. Perasaan yang menggebu-nggebu serta buih-buih cinta yang mewarnai hari membuat kita selalu berpikir bagaimana caranya agar orang yang kita suka memikirkan kita balik.

Doa agar dia selalu memikirkan kita ini bisa didefiniskan sebagai doa untuk mencari cinta sejati. Pasangan hidup yang akan menemani kita perlu kita usaha termasuk dengan cara berdoa agar yang disuka memikirkan kita layaknya kita memikirkan dia.

Berikut beberapa doa yang bisa dibaca sebagai doa agar dia selalu memikirkan kita dari doa para Nabi.

Doa Agar Dia Cinta Kita

Memanjatkan doa kepada Allah terkait jodoh tidak ada salahnya. Usaha melalui doa bisa jadi mendekatkan kita dengan jodoh dan orang yang kita cinta mencintai kita balik. Berikut doa agar dia cinta kita yang bisa kamu baca sebagai doa agar dia selalu memikirkan kita.

Ahabbakalladziii ahbabtanii lahu. – hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Daud

Terjemahan: “Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku karena Allah.”

Quran surat Az Zariyat ayat 49

Berusaha semaksimal mungkin mencari jodoh bisa menjadi jalan agar menyempurnakan diri dengan menikah. Jodoh akan bisa terasa dekat jika kamu serius dalam berusaha dan dilengkapi dengan doa. Berikut bacaan surat Az Zariyat ayat 49 yang bisa kamu baca sebagai doa agar dia selalu memikirkan kita.

Wa ming kulli syai’in khalaqna zaujaini la’allakum tazakkarun

Terjemahan: Segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat akan kebesaran Allah.

Doa Meluluhkan Hati

Meluluhkan hati seseorang memang bukan perkara mudah. Jangan memaksakan kehendak dan berusaha semaksimal mungkin dengan hati yang tulus bisa menjadi cara agar doi menjadi luluh. Berikut doa meluluhkan hati yang bisa kamu baca sebagai doa agar dia memikirkan kita.

Allahumma Antal ‘Aziizul kabiir, wa ana ‘abdukadh dho’iifudz dzaliil Alladzii laa haula walaa quwwata illa bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebut nama orang yg di maksud) kama sakhkhorta Fir’aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin

Terjemahan: Ya Allah, Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Sesungguhnya aku ini hanyalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku segala urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.

Doa Agar Dia Selalu Memikirkan Kita

Jadikan Kecintaan Hati

Manusia diciptakan berpasang-pasangan dan pasti miliki kecintaan hati. Namun upaya mendapatkan kecintaan hati terkadang berliku dan penuh drama. Berikut doa jadikan kecintaan hari sebagai doa agar dia merindukan kita.

“Allahumma inni as aluka, bihaibati adhamatika, wabisatwati jalaalika antaj’ala mahabatii fii qalbi (sebut namanya orang yang disayang) wa’an tulqil mawaddata wamahabata fii qalbihi wa aththofhu, alayya bi fadhlika yaa kariim.

Terjemahan: Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada Engkau, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau menjadikan kecintaan di dalam hati (sebut namanya bin nama ayahnya). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugrah-Mu. Wahai dzat yang maha mulia.

Doa Nabi Daud Memohon Cinta Sejati

Nabi Daud dalam kisahnya pernah memohon agar Allah mendekatkan ia dengan jodoh dan memohon agar cinta sejati segera datang. Berikut doa Nabi Dauh memohon cinta sejati sebagai doa agar dia memikirkan kita.

Allahumma Inni-As’aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid.

Terjemahan: Ya Allah, sungguh aku mohon cinta kepada Engkau dan cinta orang yang juga cinta kepada-Mu, dan cinta kepada semua amal perbuatan yang mendekatkan aku kepada cinta kepada-Mu. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang cinta kepada-Mu, cinta kepada malaikat-Mu, semua nabi-Mu, dan semua makhluk-Mu. Ya Allah jadikanlah cintaku kepada-Mu melebihi cintaku kepada diriku sendiri, kepada keluargaku, kepada hartaku dan air tawar yang dingin bagi orang yang kehausan.

Doa Agar Dia Selalu Memikirkan Kita

Doa Didekatkan Jodoh

Sempurnakan bacaan-bacaan di atas dengan membaca dua doa di bawah ini agar jodoh mendekat. Berikut doa didekatkan jodoh sebagai doa agar dia selalu memikirkan kita.

Rabbbi, inni lima anzalta ilayya min khairin faqir

Terjemahan: Ya Tuhanku, sungguh aku sangat membutuhkan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (Surat Al-Qashas ayat 24).

Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta khairul waritsiin.

Ya Allah Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup dalam seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik.