Doa agar pasangan semakin sayang kita

Doa Agar Pasangan Semakin Sayang Kita



Doa bisa menjadi senjata yang ampuh untuk menyatukan dua insan. Seperti diketahui, Allah menciptakan pria dan wanita berpasang-pasangan. Pasangan yang makin sayang akan menjadi anugerah yang tak terkira.

Tentu, dalam menjalin hubungan selalu ada pasang surut. Saling bertengkar, mulai muncul rasa tak percaya satu sama lain dan berbagai masalah akan hadir. Namun ketika masalah sudah selesai, biasanya hubungan akan makin mesra.

Berharap pasangan makin sayang bisa dilakukan dengan doa karena Allah maha membolak-balikan hati. Berikut Memora.ID rangkum doa agar pasangan semakin sayang kita.

Doa Agar Dia Cinta Kita

Pasangan suami istri tentu memiliki cinta yang tidak bisa didefinisikan kata-kata. Kebiasaan berdua, membuat cinta semakin besar. Berikut doa yang bisa kamu baca agar dia makin cinta kita sebagai doa agar pasangan semakin sayang kita.

Ahabbakalladziii ahbabtanii lahu. – hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Daud

Terjemahan: “Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku karena Allah.”

Quran surat Az Zariyat ayat 49

Hubungan suami istri akan ada banyak cobaan. Meski begitu, ada momen untuk berbaikan dan tambah mesra. Baca quran surat Az Zariyat ayat 49 sebagai doa agar pasangan semakin sayang kita.

Wa ming kulli syai’in khalaqna zaujaini la’allakum tazakkarun

Terjemahan: Segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat akan kebesaran Allah.

Doa Meluluhkan Hati

Dalam hubungan rumah tangga, selalu saja ada momen berbeda pendapat yang bisa berujung pada pertengkaran. Meski begitu, hati yang keras tersebut bisa kamu luluhkan dengan berdoa. Berikut doa meluluhkan hati sebagai doa agar pasangan semakin sayang kita.

Allahumma Antal ‘Aziizul kabiir, wa ana ‘abdukadh dho’iifudz dzaliil Alladzii laa haula walaa quwwata illa bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebut nama orang yg di maksud) kama sakhkhorta Fir’aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin

Terjemahan: Ya Allah, Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Sesungguhnya aku ini hanyalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku segala urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.

Doa agar pasangan semakin sayang kita

Jadikan Kecintaan Hati

Semakin jatuh hati dengan pasangan tentu menjadi sesuatu yang menarik dalam hubungan suami istri. Berikut doa jadikan kecintaan hati sebagai doa agar pasangan semakin sayang kita.

“Allahumma inni as aluka, bihaibati adhamatika, wabisatwati jalaalika antaj’ala mahabatii fii qalbi (sebut namanya orang yang disayang) wa’an tulqil mawaddata wamahabata fii qalbihi wa aththofhu, alayya bi fadhlika yaa kariim.

Terjemahan: Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada Engkau, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau menjadikan kecintaan di dalam hati (sebut namanya bin nama ayahnya). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugrah-Mu. Wahai dzat yang maha mulia.

Doa agar pasangan semakin sayang kita

Doa Dijauhkan dari Galau

Jika pertengkaran membuat kamu galau, maka kamu musti mendekatkan diri dengan Allah. Walaupun kamu tak ada bahu untuk bersandar, masih ada sajadah untuk bersujud. Berikut doa dijauhkan dari galau dan setelah itu pasangan semakin mendekat sebagai doa agar pasangan semakin sayang kita.

A‘udzu bi kalimatillahit tammati min ghadhabihi, wa ‘iqabihi, wa syarri ‘ibadihi, wa min hamazatis syayathini wa an yahdhurun.

Terjemahan: Aku berlindung dengan kalimat Allah yang maha sempurna dari segala murka-Nya, siksa-Nya, keburukan hamba-Nya, gangguan setan, dan setan yang hadir.