Biodata Magi Sadeq Istri Mo Salah

Biodata Magi Sadeq Istri Mo Salah dan Foto-Foto Cantiknya



Mohamed Salah, striker tajam Liverpool yang terkenal dengan sosok yang low profil. Salah menjadi salah satu pemain kesayangan fans Liverpool dengan sumbangsih luar biasa semenjak didatangkan dari Roma.

Kehebatan seorang Salah tentu ada sosok hebat juga yang mendampinginya. Sosok tersebut yakni sang istri bernama Magi Sadeq. Magi juga sosok yang sederhana dan bahkan enggan terkenal meski memiliki seorang suami sekelas Mo Salah.

Berikut Memora.ID tuliskan biodata Magi Sadeq istri dari Mo Salah.

Asal Magi Sadeq

Mo Salah memiliki seorang istri cantik bernama Magi Sadeg. Sama dengan Salah, Magi juga berasal dari Mesir. Magi lahir di Village Nagrig, Mesir.

Usia Magi Sadeq

Magi Sadeq merupakan perempuan yang lahir pada tahun 1994. Artinya saat ini (2022) ia berusia 28 tahun. Berdasarkan beberapa laman, Magi Sadeq diketahui berzodiak Aquarius.

Profesi Magi Sadeq

Sosok hebat yang selalu mendampingi Mo Salah yakni Magi Sadeq ternyata memiliki pekerjaan berkaitan dengan Bioteknologis. Ya, Magi Sadeg memang seorang Bioteknologis dan senang dengan pekerjaannya sehingga ia tak memerlukan ketenaran meski menjadi wags pesepak bola.

Tinggi dan BB Magi Sadeq

Istri Mo Salah memiliki tinggi badan 163 cm. Tinggi badan tersebut diimbangi dengan berat badan ideal yakni 58 kg

Kisah Cinta dengan Salah

Salah dan Magi memang seorang pasangan yang serasi dari Mesir. Keduanya sah menjadi pasangan suami istri pada 17 Desember 2013. Dari pernikahan mereka, Salah dan Magi dikaruniai buah hati bernama Makka dan Kayan.

Foto-Foto Cantik Magi Sadeq

Biodata Magi Sadeq Istri Mo Salah

Biodata Magi Sadeq Istri Mo Salah

Biodata Magi Sadeq Istri Mo Salah