Penghasil Uang

10 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Bikin Cuan Tiap Hari

Memora.ID10 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Cuan Tiap Hari – Hari gini masih menghabiskan uang untuk main game? Kamu juga bisa menghasilkan cuan loh dari item-item yang kamu dapatkan dari Game dan kemudian bisa kamu jual sebagai aset digital NFT (Non-Finguable Token) dan mendapatkan keuntungan.

Nilai NFT yang terus meningkat seiring berjalan waktu bisa banget jadi asset digital kamu. Memora.id rangkumkan 10 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Cuan Tiap Hari untuk kamu lengkap dengan website dan tipsnya. Semangat menghasilkan cuan dari game sobat Memora.id!

Mengenal Game NFT

NFT atau Non-Finguable Token sudah ada sejak tahun 2014. NFT mulai terkenal di Indonesia sejak viral lewat Ghozali NFT melalui koleksi foto selfie pribadinya.

NFT merupakan produk dari investasi turunan dari crypto dimana ‘karya’ yang dibuat hanya sekali dengan nilai seni yang berbeda-beda serta dilengkapi dengan tanda tangan digital yang tidak bisa dipalsukan kepemilikiannya, serta tidak bisa ditukar dengan NFT lain.

Tapi tahukah kamu? kegunaan NFT banyak digunakan dalam banyak sektor seperti sektor industri karya seni, hobi dan hiburan, serta bisnis. NFT dapat tersimpan di akun crypto wallet daru Ethereum seperti Trust Wallte dan dCentWallet dan diperjualbelikan di marketplace seperti OpenSea, Rarible, SuperRare, Foundation, Nifty Gateway, dan lain-lain.

Berikut 10 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022

Axie Infinity

Axie Infinity

Axie Infinty merupakan game bergenre strategi merawat dan membesarkan peliharaan virtual yang disebut Axie. Bukan hanya itu kamu juga bisa mengembangkan Axie kamu untuk mengalahkan Axie di tim musuh.

Axie atau peliharaan virtual menjadi asset NFT yang bisa kamu jual berlikan melalui lelang di marketplace dengan token khusus bernama AXS. Nilai tukar 1 AXS setara dengan 14 USD atau sekitar Rp 210.602 (kurs Rp 15.042 per 21/7/22)

Kamu bisa mengecek game Axie Infinity di situs resmi mereka disini

Ragnarok Labyrinth NFT

Ragnarok Labyrinth NFT

Geme penghasil cuan yaitu Ragnarok Labyrinth NFT yang bergnre MMORPG pay-to-earn yang hampir sama seperti MMORPG mobile Ragnarok. Ragnarok Labyrinth menawarkan 6 job dasar (Swordsman, Thief, Archer, Mage, Merchant, dan Acolyte) yang bisa kamu upgrade menjadi dua Advance job.

Ragnarok Labyrinth NFT berjalan di platform blockcain Etherium (ETH) yang bisa kamu manfaatkan dengan menjual hasil farming dari berburu Boss Raid seperti kostum, item. Senjata dan material lainnya. Dengan menjualnya sebagai asset NFT seharta 1 koin ONBUFF (ONIT) ATAU 0,04581 USD atau Rp. 687,15.
Cek situs resminya disini

Thetan Arena

Thetan Arena

Game NFT penghasil cuan selanjutnya berbasis MOBA yaitu game Thetan Arena. Game ini menawarkan permainan battle MOBA pada umumnya untukmu menghasilkan cuan!

Kamu bisa bermain sambil mengumpulkan skin, kotak jarahan, item, hingga trophy juara yang dapat di jual menjadi Thetan Arena (THG), dimana 1 THG dapat ditukar seharga Rp.1.456, cuan banget!
Penasaran dengan game Thetan Arena, cek websitenya
Situs resmi Thetan Arena

CryptoKitties

Permainan selanjutnya yaitu CryptoKitties yang menawarkanmu memelihara kucing virtual yang dibekali atribut khusus. Konsep yang diusung yaitu pay0to-earn seperti game NFT penghasil cuan lainnya!
Untuk mengahilkan cuan di CryptoKitties, kamu dapat mengawinkan Dame (kucing betina) dengan Siri (kucing jantan) dengan atribut berbeda untuk menghasilkan anak kucing dengan atribut unik untuk kamu jua; sebagai NFT. CryptoKitties melakukan transaksi dengan koin Ethereum (1 ETH = Rp. 17.119.191).
Cek websitenya sekarang juga disini

League of Kingdoms

League of Kingdoms merupakan game bergenre Massively Multiplayer Online (MMO) Strategy. Di game ini untuk membangun kerajaanmu, mulai dari nfasilitas banteng, hingga tentara menggunakan NFT LOKA sebagai mata uang digital.

Untuk menghasikan cuan, kamu bisa menyelesaikan misi, melawan monster, hingga item dan sumber daya milikmu untuk di jualkan dengan token League of KingdomsArena (LOKA) dimana 1 LOKA = Rp. 8.239.
Tunggu apalagi? Mainkan langsung game penghasil uang disini

Rise City

Rise City merupakan game mirip seperti Sims City. Game dimana kamu membangun bangunan, hingga insfrastruktur untuk membangun kota modern impianmu.
Kamu dapat mendapatkan item, tanah, bangunan untuk membangun kota yang dapat kamu turkarkan dengan token Rise City (RSC) dan mendapatkan cuan!
Penasaran keseruan Rise City, segera mainkan! disini

The Sandbox

The Sandbox didirkan oleh Pixowl dan merupakan salah satu game NFT yang paling menghasilkan cuan saat ini! Game ini mengajak player di dunia vitrtual metaverse untuk membangun, membeli, dan menjual aset game.

Token yang digunakan yakni SAND yang beroperasi pada blockchain Ethereum (ETH). Nilai tukar SAND saat ini setara dengan Rp. 22.199 yang terus menglami kenaikan yang signifikan.
Hasilkan cuan dengan The Sandbox di
Website resmi The Sandbox

Plant vs Undead

Game satu ini pasti tidak asing di telingamu, game Plant vs Undead yang mirip dengan Plant vs Zombie dengan aset kripto yang menggiurkan. Game ini membuatmu harus mempertahankan lawanmu dari serangan mayat hidup (zombie) dengan tanaman.

Setiap tanaman, bibit, lahan dan item lainnya memiliki nilai bervariasi dan dapat diperjualbelikan sebagai aset kripto (NFT). Di game Plant vs Undead token yang digunakan yaitu PVU dengan nilai tukar 1 PVU setara dengan Rp. 482.
Langsung download Plant vs Undead di Situs resmi Plant vs Undead

Alien Worlds

Alien World adalah game berbasis metaverse yang dibagi menjadi 7 planet berbeda, dengan berbagai misi. Melalui avatarmu, kamu bisa menjalankan misi untuk mendapatkan item, tool, senjata yang dapat ditukarkan sebagai aset NFT.

Game ini menggunakan kripto yang dinamakan Trilium (TLM) seharga Rp. 387,36. Jalan cerita yang menarik dan item yang tidak terbatas, membuat game ini bisa jadi pilihanmu untuk bersenang-senang sekaligus menhasilkan cuan tiap hari!.
Segera unduh dan mainkan Alien Words! Website resmi Alien Worlds

Sorare

Game NFT penghasil uang terakhir yaitu Sorare, game sepak bola fantasi untuk mendirikan dan mengelola tim sepak bola terbaikmu sendiri.
Tentunya untuk menghasilkan cuan atau uang di game ini kamu perlu transaksi jual beli kartu pemain dengan NFT pada blockchain menggunakan token Sorare (SOR). Harga tukar 1 SOR saat ini berkisar 5.35 dollar AS atau sekitar Rp.80.287, cuan banget!
Hasilkan uang sebanyak mungkin di website resmi Sorare

Makin tertarik menghasilkan cuan dengan 10 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Cuan Tiap Hari!