Review Drama Korea The Sound of Your Heart

Review Drama Korea The Sound of Your Heart, Kocak Sampai Gigi Kering

Judul: The Sound of Your Heart

Rilis: 2016

Sutradara: Ha Byung-hoon

Produser: Thomas Hyun-woo Kim; Choi Yong-seob; Kwan Young

Pemeran: Lee Kwang-soo, Jung So-min, Kim Dae-myung, Kim Byeong-ok, Kim Mi-kyung

Sinopsis

Review Drama Korea The Sound of Your Heart

The Sound of Your Heart menceritakan tentang keluarga Seok yang kocak. Keluarga kocak Seok menjadi inspirasi untuk membuat webtoon yang bercerita tentang keseharian mereka yang lucunya tiada kira. Perjuangan Seok menjadi weebtonis ini cukup seru karena cerita-cerita yang dibuat sukses bikin ketawa saking absurdnya.

Interested Things

Daya tarik utama The Sound of Your Heart yakni terletak pada genre. Ya, genre drama ini komedi. Pemeran utamanya pun sangat kocak yakni Lee Kwang-soo. Akting dan mimik wajah orang kocak pun tersirat dari seorang Lee Kwang-soo yang memerankan Seok. Selain itu, cerita perjuangan menuju webtoonis terkenal juga bisa menginspirasi. Ringannya alur cerita ditambah keabsurdan cerita tentu akan menyegarkan hari-harimu.

Best Moment

Dari 10 episode yang ada di Netflix, The Sound of Your Heart konsisten menampilkan berbagai macam konflik absurd yang bikin guling-guling. Salah satu yang terbaik dan bakal diingat oleh para penonton yakni pas pertemuan pertama dengan Aebong setelah pesta pernikahan temannya. Seok salah sangka dengan Aebong yang dulu baik hati. Momen terjebak lift juga sangat kocak. Ditambah momen Aebong yang menginginkan Seok segera menembaknya tapi malah selalu berakhir dengan keapesan.

Momen kehidupan Seok yang akan dijadikan dokumentar juga sangat seru. Terlebih di momen ada kamera yang sengaja dipasang di rumah. Keluarga Seok antusias agar mereka terlihat sangat keren di dokumenter. Namun ternyata kamera yang ditaruh di TV adalah kamera dari temannya Seok bukan dari pihak televisi. Kamera dari pihak televisi ditaruh di dapur. Sontak yang tayang dan yang ingin disaksikan keluarga Seok berbeda. Kocak!

Baca Juga :  Review Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Mugen Train, Siap-siap Tisu

Memoscore

Kocaknya cerita The Sound of Your Heart cukup menghibur hari-hari. Nilai dari kami 8/10.

Tentang Penulis
Putra Marenda Aldisha Wijaya
Putra Marenda Aldisha Wijaya