seblak pedas

5 Bisnis Makanan Ringan Yang Menguntungkan

Memora.ID – Bisnis Makanan Ringan Yang MenguntungkanBisnis makanan ringan saat ini sedang hangat dibicarakan baik di kalangan pengusaha maupun masyarakat awam. Tidak pernah sepi peminat dan modal yang tidak terlalu banyak membuat bisnis makanan ringan semakin menjamur dimana-mana.

Keuntungan yang didapat dari membuka usaha jajanan memang tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat ada orang yang membuka usaha jajanan dan menghasilkan keuntungan bombastis hingga puluhan juta. Berikut ini adalah beberapa Bisnis Makanan Ringan yang menguntungkan.

Kerupuk Seblak

seblak

Dalam beberapa tahun terakhir, menjadi salah satu makanan yang paling banyak dicari, terutama kaum milenial. Rasa gurih dan pedas menjadi ciri khas tersendiri. Jika biasanya makan seblak basah lengkap dengan kerupuk, bakso, suwiran ayam atau ceker dan sayur, kali ini ada seblak versi kering yaitu kerupuk seblak.

Sama halnya dengan seblak basah, bisnis kerupuk seblak laris manis di pasaran. Lagi-lagi karena rasanya yang gurih ditambah dengan nampol yang pedas membuat pamor seblak semakin melambung di kalangan pecinta jajanan.

Jika kalian mau menyoba seblak yang enak, ini dia Seblak Instan Bandung terlezat beli disini 

Basreng

basreng

Saat ini semakin banyak inovasi yang dilakukan oleh para pengusaha makanan ringan untuk memikat hati konsumen. Salah satu jajanan yang kini digemari masyarakat adalah basreng yang merupakan singkatan dari baso goreng. Rasanya yang sangat lezat mengundang rasa penasaran tak hanya remaja tapi juga orang dewasa.

Saking populernya, banyak orang mulai mengadu nasib dengan membuka usaha basreng dengan berbagai varian yang mereka ciptakan untuk menarik pembeli. Selama ini Basreng mempunyai pangsa pasar yang luas, selain itu bisnis makanan ini juga tidak ribet dan sangat menguntungkan.

Jika kalian mau menyoba basreng yang viral, ini dia Basren Daun Jeruk beli disini 

Mi Lidi

mie lidi

Mi Lidi merupakan salah satu jajanan berbahan dasar tepung terigu yang tidak pernah absen dibeli saat masa sekolah. Rasa mie yang gurih dan aneka bumbunya membuat siapa saja ketagihan. Tak ada salahnya jika kemudian mie stik ini menjadi salah satu inspirasi untuk membuka usaha.

Kabar baiknya mie stik sekarang tidak hanya menjadi selera anak-anak di sekolah saja tetapi orang dewasa juga sering memilih mie sebagai jajanan di tempat kerja. Pangsa pasar yang cukup luas membuat bisnis ini lebih mudah untuk dimulai, serta kebutuhan modal yang relatif sedikit. Siapa sangka bisnis stik mie ini ternyata mempunyai omzet yang bombastis.

Jika kalian mau menyoba Mie Lidi yang viral, ini dia Mie Lidi Si Umang beli disini 

Usus Crispy

Usus Crispy

Banyak orang menilai rendah usus ayam, tetapi di tangan orang-orang kreatif, usus diubah menjadi camilan gurih dan lezat. Siapa sangka pada akhirnya usus menarik banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang. Omset bisnis usus krispi memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Cita rasa yang unik dan strategi pemasaran yang mendukung membuat usus krispi memiliki nilai jual yang tinggi dan menguntungkan.

Jika kalian mau menyoba Usus Crispy yang Endul , ini dia Usus Crispy Pedas Daun Jeruk beli disini 

Keripik Pisang

Keripik Pisang

Jika keripik pisang terdengar cukup biasa, bagaimana dengan keripik pisang coklat? Atau keripik pisang keju dan teh hijau? Berinovasi dengan berbagai rasa merupakan bentuk pemasaran yang menyesuaikan dengan tuntutan zaman dimana semuanya ingin dapat mewakili perasaan anak muda.

Pilihan rasa yang beragam serta didukung dengan pemasaran dan pengemasan produk yang unik dijamin menjadikan bisnis keripik pisang ini menjadi bisnis yang tidak hanya modern tetapi juga bisnis yang menguntungkan.

Jika kalian mau menyoba Keripik Pisang yang menggoyang lidah, ini dia Aneka Keripik Sanjay Pisang beli disini 

Demikian ulasan tentang Bisnis Makanan Ringan Yang Menguntungkan semoga bermanfaat!