4 Pemain AS Roma Ini Tampil Sangar dengan Nomor 4

3 Mantan Gelandang Roma Ini Bisa Kembali ke II Lupi, Nainggolan Salah Satunya

AS Roma terus bergerak di bursa transfer. Tak hanya transfer Belotti, Roma juga mencari gelandang baru. Gelandang baru tersebut bakal jadi pengganti Gini Wijnaldum. Cederanya Gini membuat Mou ingin gaet gelandang baru lagi.

Ada beberapa mantan Gelandang Roma diisukan kembali ke pelukan II Lupi. Berikut Memora.ID rangkum mantan gelandang Roma ini diisukan kembali.

1. Paredes

3 Mantan Gelandang Roma Ini Bisa Kembali ke II Lupi

Leandro Paredes masuk dalam radar Roma. Roma kabarnya sudah siapkan 20 juta euro untuk membawa kembali Paredes. Hanya saja, Paredes sedang menunggu tawaran dari Juventus. Roma pun juga masih merasa keberatan dengan gaji Paredes yang capai 7 juta euro.

2. Frattesi

3 Mantan Gelandang Roma Ini Bisa Kembali ke II Lupi

Davide Fratessi adalah pemain favorit Mou. Mou menginginkan gelandang box to box yang berjiwa Roma. Fratessi dianggap pas untuk datang lagi ke Roma. Hanya saja transaksi dengan Sassuolo menjadi kendala. Transfer fee yang dipatok Sassuolo terlalu tinggi mencapai 35 juta euro.

3. Radja Nainggolan

4 Pemain AS Roma Ini Tampil Sangar dengan Nomor 4

Dilansir dari La Republica, Nainggolan menawarkan diri ke Roma bahwa ia siap jadi pengganti Wijnaldum. Nainggolan memang berjiwa gladiator dengan hatinya tertambat di Roma. Fans pun antusias dan berharap Nainggolan benar-benar kembali.