4 Catatan Mengesankan Dybala Vs Monza

4 Catatan Mengesankan Dybala Vs Monza, Keran Gol Sudah Terbuka

AS Roma menang sangat menjanjikan vs Monza. Anak asuh Jose Mourinho berhasil cetak 3 gol dan raih cleansheet. Dari laga tersebut muncul satu bintang yang akhirnya buka keran gol yakni Paulo Dybala.

Berikut Memora.ID rangkum catatan mengesankan Dybala Vs Monza.

1. Cetak 2 gol

4 Catatan Mengesankan Dybala Vs Monza

Usai 3 laga awal Serie A tidak cetak gol, Paulo Dybala akhirnya buka keran golnya. Tak hanya satu, Dybala sukses cetak 2 gol. 2 gol tersebut menjadi bukti sosoknya belum habis. Selebrasi Dybala mask pun akhirnya bisa disaksikan fans AS Roma.

2. Catatkan 3 shot

Dybala tampil sangat efektif saat lawan Monza. Ia berhasil catatkan 3 shot di mana 2 di antaranya berhasil jadi gol. Dybala menjadi pemain nomor 2 yang catatkan shot terbanyak di laga vs Monza di bawah Tammy Abraham.

3. 74% Pass Success

4 Pemain Roma Ini Tampil Tanpa Cela Vs Monza

Dybala benar-benar menjadi poros serangan AS Roma. Dybala berhasil catatkan 74% pass success. Ia menjadi pondasi awal dalam pola serangan II Lupi dan benar saja dua gol bisa ia konversi. Kerja sama dengan Tammy dan Pellegrini juga semakin membaik.

4. 2 Dribel sukses

Dybala memiliki kelebihan dalam duel satu lawan satu. Tak heran jika La Joya selalu eksplosif saat bermain. Di laga vs Monza, Dybala berhasil catatkan 2 dribel sukses. Dribel suksesnya ini berhasil obrak-abrik pertahanan Monza.