3 Series Dion Wiyoko yang Wajib Ditonton

3 Series Dion Wiyoko yang Wajib Ditonton

Dion Wiyoko, aktor top Indonesia yang sudah bintangi banyak judul series. Ada beberapa judul series yang mencuri perhatian dari Dion seperti saat ia bekerja sama dengan sutradara Yandy Laurens.

Dion Wiyoko sering bekerja sama dengan Yandy untuk menjadi aktor dalam series. Series-series kerja sama keduanya pun menuai banyak apresiasi. Berikut Memora.ID rangkum series Dion Wiyoko yang wajib ditonton.

1. SORE

3 Series Dion Wiyoko yang Wajib Ditonton

Sore merupakan series Dion Wiyoko yang tak boleh untuk dilewatkan. Sore bercerita tentang istri dari masa depan yang kembali ke masa lalu suaminya. Misi Sore yakni ingin mengubah kebiasaan buruk Dion Wiyoko saat masih muda dan tinggal di Italia. Dion sukses beradu akting dengan Tika Bravani di series ini.

2. Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

3 Series Dion Wiyoko yang Wajib Ditonton

Series Dion Wiyoko bekerja sama dengan Yandy Laurens berjudul Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode juga wajib ditonton. Series pergolakan hati karena ingin putus jelang menikah ini sangat seru. Dion dan Sheila Dara benar-benar hebat dalam adu akting. Cerita fiksi imajinatif dari series ini buat penonton enggan beranjak dari layar.

3. Yang Hilang Dalam Cinta

3 Series Dion Wiyoko yang Wajib Ditonton

Dion Wiyoko baru saja membintangi series baru yang seru. Ia kembali dipersatukan dengan Sheila Dara. Dion berhasil perankan pria yang sukses dalam karier dan sukses dalam menjaga cintanya ke Dara. Cinta masa kecilnya terus ia pegang erat hingga akhirnya muncul masalah Dara menghilang dan hanya ia saja yang bisa melihat. Series ini terdiri dari 12 episode dan wajib untuk ditonton di kala santai.