4 Pemain Roma yang Tampil Mengecewakan Vs Ludogorets, Belotti Salah Satunya

4 Pemain Roma yang Tampil Mengecewakan Vs Ludogorets, Belotti Salah Satunya

AS Roma kembali menelan pil pahit. Anak asuh Jose Mourinho kalah 2-1 saat tandang ke Ludogorets. Gol semata wayang Roma dicetak oleh Shomurodov. Kekalahan ini cukup mengecewakan karena II Lupi alami back to back kekalahan.

Berikut Memora.ID rangkum pemain Roma yang tampil mengecewakan vs Ludogorets.

1. Andrea Belotti

4 Pemain Roma yang Tampil Mengecewakan Vs Ludogorets, Belotti Salah Satunya

Belotti benar-benar terisolir di lini serang Roma. Tidak ada pergerakan membahayakan dari Belotti. Belotti yang tidak impresif ini bahkan diganti Mourinho. Penampilan mengecewakan Belotti berlanjut usai juga tampil buruk vs Udinese.

2. Nemanja Matic

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus

Matic tidak tampil cukup solid di lini tengah. Kerja sama Matic dengan Cristante mengecewakan. Keduanya sama-sama kurang kreativitas. Tak ayal, Mou juga mengganti keduanya di babak kedua.

3. Cristante

4 Pemain AS Roma Paling Tenang vs Salernitana

Cristante tampil under perform vs Ludogorets. Tidak ada umpan-umpan jarak jauhnya yang sampai. Cristante juga menciptakan lubang cukup lebar di lini tengah yang sering jadi titik lemah Roma.

4. Svilar

4 Pemain Roma Ini Diyakini Jadi Starter di Europa League

Laga debut yang cukup mengecewakan bagi Svilar. Eks Benfica ini harus memungut bola 2 kali. Penyelamatan yang berarti pun bahkan tidak ada dilakukan Svilar. Penampilan buruknya ini membuat Mourinho bisa saja percayakan kiper pada Rui Patricio di UEL.