Nutriflakes Sereal Umbi Garut

Sereal Umbi Garut Nutriflakes, Pilihan Utama Lambung Sehat Tanpa Obat

Sereal umbi garut Nutriflakes yang saat ini menjadi pilihan no #1 keluarga Indonesia untuk lambung sehat. Nutriflakes menyajikan sereal yang bisa jadi solusi atasi asam lambung tinggi. Asam lambung tinggi bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti alami kondisi tukak lambung, GERD, gangguan pencernaan, gangguan tidur hingga kekurangan nutrisi.

Risiko dari asam lambung tinggi adalah bisa menurunkan kualitas hidup seseorang. Ada banyak cara mengatasi asam lambung naik, salah satunya dengan Nutriflakes. Nutriflakes hadirkan sereal umbi Garut yang cocok untuk lambung. Sereal untuk lambung ini akan membuat lambung menjadi sehat sehingga dapat menaikan kualitas hidup seseorang.

Sebelum membahas lebih dalam tentang sereal umbi Garut Nutriflakes, ada baiknya membahas secara umum terlebih dahulu tentang asam lambung, penyebabnya hingga solusi yang dihadirkan melalui terapi asam lambung tinggi dengan makan sereal untuk lambung dari Nutriflakes.

Asam Lambung

Asam lambung adalah kondisi medis di mana isi lambung naik ke kerongkongan. Kondisi tersebut bisa menyebabkan iritasi di lapisan kerongkongan. Asam lambung tinggi ini biasa disebut gastroesophageal reflux disease (GERD).

Gejala umum dari asam lambung yakni sensasi terbakar atau sakit di bagian belakang tulang dada, rasa asam di mulut, mual, muntah, sulit menelan, batuk-batuk, dan sakit tenggorokan. Biasanya, beberapa orang juga bisa mengalami rasa sakit di perut bagian atas hingga kadang-kadang merasakan kondisi perut kembung.

Pengobatan dari asam lambung dapat meliputi perubahan gaya hidup seperti menghindari makanan yang dapat memicu refluks, mempertahankan berat badan yang sehat, berhenti merokok, menghindari alkohol dan kafein hingga menghindari makan sebelum tidur. Tak hanya itu, terapi asam lambung tinggi juga bisa dengan sereal untuk lambung, Nutriflakes. Nutriflakes hadir dengan sereal umbi garut yang bisa jadi cara mengatasi asam lambung naik.

Penyebab Asam Lambung Naik

Nutriflakes Sereal Umbi Garut

Asam lambung tinggi bisa terjadi apabila tubuh memproduksi terlalu banyak asam lambung. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan asam lambung tinggi seperti dijelaskan secara rinci di bawah ini.

– Makanan tidak sehat

Makanan yang mengandung banyak lemak, pedas, asam dan bersifat iritasi bisa saja memicu produksi asam lambung yang berlebihan. Contoh makanan yang bisa menyebabkan masalah asam lambung tinggi yakni minuman berkarbonasi hingga makanan pedas

– Pola makan tidak teratur

Pola makan yang tidak teratur bisa menjadi penyebab asam lambung tinggi. Selain itu makan terlalu banyak dan makan terlalu cepat bisa saja memicu produksi asam lambung yang berlebihan.

– Efek obat-obatan

Asam lambung tinggi juga bisa disebabkan oleh obat-obatan. Beberapa obat, seperti aspirin, ibuprofen, dan obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID), bisa merusak lapisan lambung yang menyebabkan meningkatnya produksi asam lambung.

– Stres

Stres bisa mempengaruhi sistem pencernaan. Hal ini akan memicu produksi asam lambung yang berlebihan. Jadi apabila kamu merasa stress, itu bisa memicu awal mula asam lambung naik.

– Kebiasaan merokok dan minum alkohol

Kebiasaan merokok dan minum alkohol dapat merusak lapisan lambung. Kebiasaan buruk ini bisa memicu produksi asam lambung yang berlebihan.

– Perubahan hormonal saat hamil

Wanita hamil sering mengalami asam lambung yang tinggi. Hal ini disebabkan oleh perubahan hormonal dan tekanan pada lambung akibat kandungan yang semakin membesar.

– Kondisi medis tertentu

Beberapa kondisi medis seperti GERD (gastroesophageal reflux disease), tukak lambung, gastritis, dan sindrom Zollinger-Ellison bisa saja menyebabkan asam lambung tinggi. Hal ini harus diwaspadai agar kondisi lambung tidak semakin parah.

Gejala Asam Lambung

Nutriflakes Sereal Umbi Garut

Asam lambung tinggi memiliki beberapa gejala yang perlu dipahami. Berikut ada beberapa gejala dari asam lambung.

– Perut atau ulu hati alami kondisi nyeri.

– Sering alami keadaan sesak nafas

– Kepala sering alami pusing

– Sering terjadi mual, bahkan sampai merasa ingin muntah

– Dada terasa nyeri

– Jantung berdebar sangat kencang

– Perut alami kondisi begah, kembung dan sendawa

– Kerongkongan alami sakit

– Susah untuk tidur

Terapi Lambung Bisa Dengan Umbi Garut

Salah satu cara mengatasi asam lambung naik yakni, terapi lambung. Terapi lambung agar sehat bisa menggunakan umbi Garut. Menurut informasi yang dikutip di Nutriflakes.id, Profesor IPB bernama Titi Candra Sunarti menyebut umbi garut memiliki banyak manfaat dalam bidang kesehatan terutama pada pemulihan luka.

Umbi Garut memiliki kemampuan daya serap air yang baik. Kemampuan ini dapat digunakan untuk pemulihan luka pada organ lambung. Kemampuan lainnya umbi garut yakni, dapat digunakan untuk mengatasimasalahan pencernaan.

Umbi garut merupakan tanaman rimpang yang memiliki zat pati dengan sumber karbohidrat cukup tinggi. Oleh sebab itu, umbi garut memiliki karakteristik yang bisa mendinginkan perut. Ada banyak senyawa baik untuk kesehatan seperti keberadaan kalori, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, zat besi, fosfor, air, vitamin B1, dan zat besi. Tak hanya itu, ada juga zat kimia yang sering dimanfaatkan sebagai zat pati sehingga bisa jadi sumber energi.

Selain zat pati, kandungan lainnya di umbi garut adalah saponin dan flavonoid. Kedua zat tersebut bekerja bersama karbohidrat yang berfungsi untuk menenangkan kondisi lambung. Dengan kandungan zat yang telah disebutkan, umbi garut bisa menjadi salah satu terapi lambung untuk sembuh dari asam lambung tinggi. Terlebih, umbi garut sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat sebagai makanan Pereda nyeri.

Nutriflakes Hadirkan Sereal Umbi Garut

Asam lambung tinggi atau GERD menjadi penyakit yang tidak boleh dianggap remeh. Saat ini penderita asam lambung di Indonesia meningkat. Hal itu membuat Nutriflakes sadar bahwa asam lambu tinggi harus menemukan solusinya. Oleh sebab itu, Nutriflakes menghadirkan sereal untuk lambung. Sereal tersebut Nutriflakes sereal umbi garut.

Bila dibedah secara bahan utama, Nutriflakes umbi garut ini mengandung beberapa senyawa kimia yang baik untuk tubuh. Salah satunya adanya zat pati sebagai karbohidrat yang baik untuk tenaga. Tak hanya itu, kandungan zat seperti saponin dan flavonoid juga bisa menenangkan kondisi lambung.

Sereal umbi Garut yang dihadirkan Nutriflakes juga kaya akan nutrisi. Nutrisi tersebut bisa membantu turunkan berat badan serta membuat tubuh jadi kebal dari penyakit. Selain itu, diare dan penyakit asam lambung juga bisa teratasi dengan nutrisi sereal umbi Garut.

Manfaat Sereal Umbi Garut Nutriflakes

Nutriflakes Sereal Umbi Garut

Sereal umbi Garut Nutriflakes memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut manfaat sereal umbi Garut Nutriflakes yang dijelaskan secara rinci di bawah ini.

– Bisa Menyehatkan Organ Pencernaan

Kesehatan tubuh bisa terjaga dengan mengonsumsi Nutriflakes. Hal itu dikarenakan bahan baku yang dipakai Nutriflakes alami sehingga nutrisi dan gizinya bisa menjaga kesehatan tubuh. Organ pencernaan menjadi bagian tubuh yang bisa terjaga kesehatannya dengan Nutriflakes. Dengan bahan alami yang sehat maka bisa membuat sistem pencernaan juga menjadi sehat.

– Dapat Atasi Asam Lambung Naik dan GERD

Cara mengatasi asam lambung naik yakni mengonsumsi Nutriflakes. Nutriflakes memiliki kandangan zat yang bisa meredakan asam lambung. Kandungan zat tersebut khususnya antioksidan nabati seperti tannin dan flavonoid.

– Cocok untuk Masalah Maag Kronis

Maag kronis merupakan kondisi organ lambung yang mengalami gangguang karena infeksi bakteri. Hal ini dikarenakan Nutriflakes menggunakan beberapa bahan yang bisa untuk menetralkan pH lambung. Kemampuan tersebut bisa membuat lambung tidak terlalu bersifat asam maupun basa. Sehingga lambung bisa terhindar dari risiko luka dan infeksi.

– Mencegah Obesitas dan Menurunkan Kolesterol

Terhindar dari obesitas tentu menjadi harapan banyak orang. Dengan Nutriflakes, harapan terhindar dari obesitas serta menurunkan kolesterol bisa terwujud. Alasannya karena Nutriflakes mengandung lemak baik yang cocok untuk tubu. Kandungan lemak tersebut tidak tinggi sehingga penderita kolesterol tidak perlu khawatir dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu, sereal umbi Garut juga bisa turunkan kolesterol.

– Bisa Redakan Nyeri Sendi dan Sesak Napas

Sereal umbi Garut sangat cocok dikonsumsi ketika kamu memiliki masalah nyeri sendi dan sesak napas. Alasannya, karena bahan Nutriflakes tidak mengandung purin tinggi sehingga aman. Apalagi umbi Garut memiliki manfaat untuk redakan nyeri sendi dan sesak napas.

Cara Konsumsi Sereal Umbi Garut Nutriflakes

Setelah memahami manfaat sereal umbi Garut Nutriflakes, maka selanjutnya akan dibahas panduan cara konsumsi Nutriflakes. Nutriflakes bisa dikonsumsi 2 kali sehari, pada pagi sebelum sarapan dan malam sebelum makan malam.

Opsi lainnya, Nutriflakes ini bisa juga dikonsumsi sebagai makanan pengganti hidangan utama untuk program penyembuhan penyakit asam lambung atau GERD. Konsistensi mengonsumsi Nutriflakes diperlukan agar dapat segera sembuh. Waktu mengonsumsinya Nutriflakes bebas, bisa 1 jam sebelum sarapan, 1 jam sebelum makan siang, atau 1 jam sebelum tidur. Konsumsi Nutriflakes sereal umbi Garut ini sangat baik untuk kesehatan tubuh terutama sebagai cara mengatasi asam lambung tinggi.

Cara Order Nutriflakes

Saat ini Nutriflakes bisa kamu cari informasinya sekaligus penawaran produk yang menarik di website https://nutriflakes.id/

Apabila ingin order kamu bisa coba 3 cara berikut.

Order Nutriflakes lewat Shopee: https://shopee.co.id/nutriflakes

Order Nutriflakes lewat Tokopedia: https://www.tokopedia.com/nutriflakes

Order Nutriflakes lewat Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/nutriflakes/

Pastikan lambung kamu selalu sehat dengan konsumsi sereal umbi Garut Nutriflakes, pilihan no#1 keluarga Indonesia untuk lambung sehat. Nutriflakes, lambung sehat tanpa obat.

 

Tulisan ini ditulis secara orisinil oleh Putra Marenda. Adapun share medsos artikel lomba dan poster lomba ada di link Instagram https://www.instagram.com/p/Co2NUmvypr9/?igshid=OTA3YzJiYTA=