Guardians of the Galaxy Vol. 3

4 Fakta Menarik Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan sekuel dari Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special (2022). Film ini juga merupakan yang terakhir dalam trilogi Guardians of the Galaxy, dan film ke-32 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel (suara), Bradley Cooper (suara), Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter, Elizabeth Debicki, Maria Bakalova, dan Sylvester Stallone.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 rencananya akan tayang di Indonesia mulai 3 Mei 2023, lebih cepat dua hari dari tanggal perilisannya di Amerika Serikat. Sebelum menontonnya di bioskop, kami sudah menyiapkan beberapa informasi menarik tentang film ini yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, disimak!

start lord

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3

Dalam Marvel Studios’ “Guardian of the Galaxy Volume 3“, grup kesayang kita terlihat sedikit berbeda. Peter Quill yang masih berduka atas kepergian Gamora harus tetap memimpin teman-temannya untuk melindungi semesta sabmil saling melindungi satu sama lain.

Sebuah misi yang apabila tidak diselesaikan dengan baik, akan menajdi akhir dari Guardians yang kita kenal. “Guardian of the Galaxy Volume 3” ditulis dan disutradari oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillian, Pom Klementieff, serta didukung oleh Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket Racoon, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova

Kevin Feige menjadi produser dalam film ini, sementara Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Simon Hatt dan Sara Smith bertindak sebagai eksekutif produser. Film Guradian of the Galaxy Vol. 3 bakal ditayangkan di berbagai bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini juga, yang juga mendukung subtitle Indonesia.

1. Kemuculan karakter Adam Warlock

Karakter Adam Warlock diperankan oleh Adam Poulter. Warlock merupakan makhluk buatan yang sangat kuat dan memiliki misi mengalahkan para Guardian.

Menurut Gunn, karakter ini sebenarnya akan muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2, tapi dibatalkan karena menurutnya film tersebut sudah diisi oleh terlalu banyak karakter.

Sebelum Will Poulter diumumkan sebagai pemeran Adam Warlock, George MacKay dan Regé-Jean Page sempat dipertimbangkan untuk mengisi peran ini.

2. Mengalahkan rekor Doctor Strange

Film ini dirilis enam tahun setelah Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan menjadi film MCU dengan gap terpanjang antara sebuah film dengan sekuelnya.

Hal ini mengalahkan rekor dari Doctor Strange (2016) dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), yang dirilis dengan gap lima tahun enam bulan.

guardians vol 3

3. Trilogi ketiga yang disutradarai oleh orang yang sama

Guardians of the Galaxy menjadi trilogi ketiga dalam MCU yang semua filmnya dikerjakan oleh sutradara yang sama.

Sebelumnya sudah ada Spider-Man (2017-2021) yang disutradarai oleh Jon Watts dan Ant-Man (2015-2023) yang disutradarai oleh Peyton Reed.

4. Sutradara James Gunn sempat dipecat dari proyek film ini

Pada Juli 2018, sutradara James Gunn dipecat oleh pihak Marvel dan Disney karena twit lamanya yang dianggap sensitif. Taika Waititi, sang pembesut Thor, sempat dirumorkan akan mengambil alih kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Namun, berkat dukungan luas dari para insan perfilman Hollywood dan penggemar, Gunn akhirnya dipekerjakan kembali di proyek ini. Dave Bautista yang berperan sebagai Drax menjadi yang paling vokal membela James Gunn.

Nah itu dia beberapa informasi menarik tentang 4 fakta menarik Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang kami rangkum dari beberapa sumber!