Ringkasan Cerita dari Drakor Crash Landing On You

Ringkasan Cerita dari Drakor Crash Landing On You, Lengkap Amanat Cerita

Bagi pencinta drama Korea, Crash Landing On You adalah drakor terbaik yang sangat menghibur. Saking memorablenya, drama ini bisa ditonton berulang-ulang karena sangat seru dan menyenangkan.

Berikut Memora.ID rangkumkan ringkasan cerita dari drakor Crash Landing On You lengkap amanat cerita.

Ringkasan Cerita Crash Landing On You

Ringkasan Cerita dari Drakor Crash Landing On You

Crash Landing On You adalah drama Korea yang menceritakan kisah cinta antara seorang pewaris konglomerat Korea Selatan, Yoon Se Ri (Son Ye Jin), dan seorang perwira militer Korea Utara, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Keduanya bertemu secara tidak sengaja ketika Yoon Se Ri mengalami kecelakaan paralayang dan terdampar di wilayah Korea Utara.

Ri Jung Hyuk yang bertugas di perbatasan menemukan Yoon Se Ri dan berusaha membantunya kembali ke Korea Selatan. Namun, hal itu tidak mudah karena mereka harus menghindari pengejaran dari tentara dan agen rahasia Korea Utara yang mencurigai keberadaan Yoon Se Ri. Selama berada di Korea Utara, Yoon Se Ri tinggal bersama Ri Jung Hyuk dan berkenalan dengan keluarga dan teman-temannya.

Perlahan-lahan, Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk mulai jatuh cinta satu sama lain. Namun, cinta mereka terhalang oleh perbedaan negara, budaya, dan ideologi. Mereka juga harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang mengancam nyawa mereka. Akankah mereka bisa bersatu atau harus berpisah selamanya? Itulah ringkasan cerita dari drama Korea Crash Landing On You.

Amanat Cerita Crash Landing On You

Ringkasan Cerita dari Drakor Crash Landing On You

Amanat cerita dari Crash Landing On You adalah:

– Cinta tidak mengenal batas. Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk membuktikan bahwa cinta bisa terjalin di antara dua orang yang berasal dari negara yang berbeda dan bermusuhan. Mereka saling menghargai, mendukung, dan melindungi satu sama lain tanpa mempedulikan perbedaan yang ada.

– Persahabatan adalah harta yang berharga. Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk tidak hanya mendapatkan cinta, tetapi juga persahabatan dari orang-orang di sekitar mereka. Mereka saling membantu, menyenangkan, dan menyemangati satu sama lain di saat-saat sulit. Mereka juga saling menjaga rahasia dan keselamatan satu sama lain.

– Kebaikan akan membuahkan kebaikan. Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk sering melakukan kebaikan kepada orang-orang yang mereka temui, baik di Korea Selatan maupun Korea Utara. Kebaikan mereka itu kemudian berbalik kepada mereka dalam bentuk bantuan, perlindungan, atau kesempatan. Kebaikan mereka juga menular kepada orang-orang di sekitar mereka.

– Hidup adalah pilihan. Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk sering dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit dalam hidup mereka. Mereka harus memilih antara cinta atau negara, keluarga atau pasangan, hidup atau mati. Mereka harus bertanggung jawab atas pilihan-pilihan mereka dan siap menerima konsekuensinya.

sumber:

tentangsinopsis.com
suara.com
kumparan.com
tirto.id

LINK DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=smeqdqnvq&r=bkGiYp