Tata Cara dan Syarat Kirim Publikasi Berita KKN di Memora.ID

Memora.ID Menerima Artikel Publikasi Berita KKN, Harga Rp 70 Ribu

Kuliah Kerja Nyata, atau KKN, adalah bagian integral dari kurikulum perguruan tinggi di Indonesia. Ini bukanlah sekadar tugas yang harus dijalani, melainkan sebuah petualangan yang mampu mengguncang pola pikir. Dengan tekad tulus, mahasiswa terlibat dalam KKN dengan satu misi yang jelas: menginspirasi perubahan positif di tengah-tengah komunitas lokal dan pada saat yang sama, memperluas cakrawala mereka.

Tujuan Program KKN

– Menangani Isu Lokal: Mahasiswa tidak sekadar duduk di dalam kelas, mereka adalah agen perubahan. Mereka mengabdikan diri untuk membantu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat lokal, dari yang tampak sepele hingga yang kompleks.

– Menyelam dalam Kehidupan dan Kebudayaan Lokal: Program ini adalah pintu gerbang yang mengarahkan pandangan mahasiswa pada kehidupan dan kekayaan budaya masyarakat setempat. Mereka memahami lebih dari sekadar teori; mereka mencicipi dan menghargai keberagaman yang ada.

– Mengembangkan Keterampilan Sosial dan Kepemimpinan: Keterampilan sosial, kemampuan berkomunikasi, dan kepemimpinan menjadi inti dari pengalaman KKN. Mahasiswa belajar bagaimana berkolaborasi, berbicara dengan beragam individu, dan menggerakkan orang lain menuju transformasi yang positif.

– Menyuntikkan Kesadaran Sosial dan Tanggung Jawab: KKN adalah perjalanan menuju kedewasaan sosial. Mahasiswa menjadi lebih peduli akan tanggung jawab mereka terhadap masyarakat dan merasa dorongan kuat untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Kirim Publikasi Berita KKN

Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID

Dalam kegiatan KKN, ada ketentuan dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) untuk mengunggah kegiatan KKN jadi berita. Kegiatan KKN jadi berita akan dapat nilai bagus apabila diterbitkan di media online.

Oleh sebab itu Memora.ID menerima publikasi berita KKN. Kami akan menerbitkan artikel berita KKN mu di website dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Alasan Menerbitkan Artikel KKN di Memora.ID

Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID
Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID

– Media online yang sudah 4 tahun dan sering masuk page 1 Google.
– Pernah publikasi berita KKN sebelumnya.
– Traffic organic yang besar
– Tembus 1 juta views dalam setahun
– Termasuk media online yang terus bertumbuh 4 tahun terakhir
– Harga murah
– Artikel Cepat diterbitkan

Syarat dan Ketentuan Kirim Artikel KKN di Memora.ID

– Memora.ID menerima artikel berita KKN.
– Artikel yang diterbitkan tidak gratis dan dikenai biaya.
– Harga 1 artikel yang diterbitkan Rp 70 ribu.
– Apabila tertarik silakan kirim ke email memoraindonesia@gmail.com
– Subjek kirim artikel: PUBLIKASI KKN
– Nanti akan dibalas dan diberi nomor rekening untuk pembayaran
– Artikel dalam bentuk doc dan gambar dikirim lampiran
– Pembayaran diselesaikan dalam 1×24 jam