Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID

Kirim Press Release Publikasi Artikel KKN di Media Online Memora.ID

Kuliah Kerja Nyata, atau KKN, tidak hanya merupakan rutinitas biasa di dalam struktur kurikulum perguruan tinggi di Indonesia. KKN adalah perjalanan eksplorasi yang memiliki potensi untuk mengubah pandangan hidup seseorang, bahkan mengguncangkan fondasi pemikiran mereka. Dengan tekad yang tulus, mahasiswa terjun ke dalam KKN dengan satu tujuan utama: menjadi sumber inspirasi yang mampu memicu perubahan positif dalam komunitas setempat, sambil memperluas wawasan pribadi mereka.

Misi Program KKN

– Solusi untuk Permasalahan Lokal: Dalam konteks perkuliahan, mahasiswa bukan sekadar penonton pasif. Mereka menjadi agen perubahan yang siap bertindak. Mereka dengan ikhlas memilih untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat setempat, baik yang sederhana maupun yang kompleks.

– Menyelami Kehidupan dan Kebudayaan Lokal: Program KKN membuka pintu bagi mahasiswa untuk secara pribadi merasakan dan memahami kehidupan serta kekayaan budaya masyarakat setempat. Mereka tidak hanya menggali teori, melainkan juga meresapi dan menghargai keragaman budaya yang ada.

– Menguasai Keterampilan Sosial dan Kemampuan Kepemimpinan: Keterampilan sosial, kemampuan berkomunikasi, dan kepemimpinan menjadi bagian integral dari pengalaman KKN. Mahasiswa belajar bagaimana berkolaborasi, berinteraksi dengan beragam individu, dan menginspirasi orang lain untuk bergerak menuju perubahan yang lebih baik.

– Meningkatkan Kesadaran Sosial dan Tanggung Jawab: KKN adalah perjalanan menuju kedewasaan sosial. Mahasiswa menjadi semakin sadar akan tanggung jawab mereka terhadap masyarakat dan merasakan dorongan kuat untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Kirim Publikasi Berita KKN

Tata Cara dan Syarat Kirim Publikasi Berita KKN di Memora.ID

Dalam kegiatan KKN, ada ketentuan dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) untuk mengunggah kegiatan KKN jadi berita. Kegiatan KKN jadi berita akan dapat nilai bagus apabila diterbitkan di media online.

Oleh sebab itu Memora.ID menerima publikasi berita KKN. Kami akan menerbitkan artikel berita KKN mu di website dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Alasan Menerbitkan Artikel KKN di Memora.ID

Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID
Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID

– Media online yang sudah 4 tahun dan sering masuk page 1 Google.
– Pernah publikasi berita KKN sebelumnya.
– Traffic organic yang besar
– Tembus 1 juta views dalam setahun
– Termasuk media online yang terus bertumbuh 4 tahun terakhir
– Harga murah
– Artikel Cepat diterbitkan

Syarat dan Ketentuan Kirim Artikel KKN di Memora.ID

– Memora.ID menerima artikel berita KKN.
– Artikel yang diterbitkan tidak gratis dan dikenai biaya.
– Harga 1 artikel yang diterbitkan Rp 70 ribu.
– Apabila tertarik silakan kirim ke email memoraindonesia@gmail.com
– Subjek kirim artikel: PUBLIKASI KKN
– Nanti akan dibalas dan diberi nomor rekening untuk pembayaran
– Artikel dalam bentuk doc dan gambar dikirim lampiran
– Pembayaran diselesaikan dalam 1×24 jam

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir