10 Pantun untuk Muthe JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

10 Pantun untuk Muthe JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

Halo, Wota dan Woti! Bagaimana kabar semuanya? Kali ini, mari kita bahas tentang Mutiara Azzahra, panggung JKT48 yang dikenal karena keceriaan dan kelucuannya. Pastinya, siapa yang tidak mengenali anggota ini? Ayo, kita lihat bagaimana dia selalu menyemangati kita!

Lahir pada tanggal 12 Juli 2004, Mutiara Azzahra memiliki pesona yang luar biasa sebagai seorang Cancer. Seperti simbol zodiaknya yang mencerminkan kelembutan dan kebahagiaan, Muthe mampu memancarkan aura positif yang menyegarkan. Dia adalah sumber kebahagiaan dan semangat di dalam kelompok JKT48.

Tidak bisa dipungkiri, Mutiara Azzahra adalah anggota JKT48 yang paling ceria dan penuh tingkah laku lucu. Setiap kali berada di atas panggung, dia berhasil membuat penonton tertawa dengan kelucuan yang tak terduga. Muthe adalah individu yang penuh semangat, siap menyebarkan tawa di mana pun dia berada.

Seperti kembang api yang menerangi langit malam, Mutiara Azzahra selalu memberikan semangat kepada rekan-rekan di JKT48. Di setiap latihan atau penampilan, dia memberikan semangat yang luar biasa kepada seluruh anggota grup. Keberadaannya seperti bintang yang tak pernah pudar, menginspirasi dan mendorong semua orang untuk selalu ceria menghadapi tantangan.

Tetapi, keceriaan dan kelucuan Mutiara Azzahra tidak hanya terlihat di atas panggung. Di luar panggung, Muthe adalah sosok yang ramah dan hangat terhadap penggemarnya. Dia selalu menunjukkan kepeduliannya dengan menyempatkan waktu berinteraksi dengan para penggemarnya, memberikan senyuman dan pelukan yang tak terlupakan.

Setiap kali Mutiara Azzahra muncul, ada keajaiban yang terjadi. Dengan senyumnya yang memancarkan kebahagiaan, dia mengingatkan kita untuk selalu menghargai kebahagiaan dalam hidup. Jadi, jangan sampai melewatkan penampilan energik dan kelucu Muthe di JKT48, karena dia adalah sumber semangat utama yang membuat setiap hari lebih cerah dan menyenangkan!

Berikut Memora.ID rangkum pantun untuk Muthe JKT48

Pantun untuk Muthe JKT48

10 Pantun untuk Muthe JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

Berikut Pantun untuk Muthe JKT48.

1. Bunga merekah di tengah kota.

Muthe, bolehkah aku jatuh cinta?

2. Ikan hiu makan dinamit.

Muthe, yuk merit.

3. Haus minum, minum penyegar.

Muthe tersenyum hatiku bergetar.

4. Satu titik di kertas koran.

Muthe cantik yuk ke pelaminan.

5. Kemana-mana kata Ayu Ting-ting.

Muthe, you are my eveything.

Pantun untuk Muthe JKT48

10 Pantun untuk Muthe JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

Berikut Pantun untuk Muthe JKT48.

6. Ikan hiu makan tomat.

Muthe, I love you so much.

7. Buah kedondong dimakan sapi.

Muthe, I was born to make you happy.

8. Buah semangka, buah duku.

Ku tak menyangka Muthelah jodohku.

9. Makan ubi kayu campur indomie.

Muthe, Will you marry me?

10. Malem-malem ketemu maling.

Cintaku pada Muthe takkan berpaling.

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir