Mengenal Sosok Taufik Bagus Murdianto

Mengenal Sosok Taufik Bagus Murdianto

Caleg DPRD DKI Jakarta 3 ini seorang karyawan swasta yang sekaligus sebagai mahasiswa doktoral dan berkeinginan sebagian dari waktunya akan digunakan untuk berkontribusi positif kepada masyarakat demi mencapai hidup yang bermakna dan bahagia.

Seorang pria dengan basic pendidikan yang baik yaitu Taufik Bagus Murdianto. Selain basic pendidikan yang baik, dedikasi dan kontribusi yang penuh kepada masyarakat akan memenuhi harapan masyarakat saat ini.

Perjalanan Pendidikan Taufik Bagus Murdianto

Mengenal Sosok Taufik Bagus Murdianto

Tentang Taufik Bagus Murdianto, dengan kualifikasi yang beliau miliki akan membawanya untuk menjadi wakil rakyat yang mumpuni melalui Caleg DPRD Jakarta Utara. Kualifikasi yang beliau miliki dari Universitas Pertahanan Indonesia dan Doctorate in Defense Technology.

Dengan kondisi dari segala hal dan segala sisi saat ini yang tidak menentu, Taufik Bagus Murdianto mempersiapkan untuk kondisi ini yang tidak menentu, selalu berubah dan tidak terduga.

Dengan jargon terbaiknya lebih baik mencegah daripada mengobati, yang akan membawa program-program kerjanya untuk masyarakat akan kondisi yang tidak menentu dan tidak terduga nantinya seiring dengan perkembangan dan perubahan politik dan kebijakan-kebijakan pemerintah.

Dengan bekal ilmu dari Master in Marketing Management di University of Southampton, ilmu yang terkait dengan strategi serta keunikan yang menciptakan daya jual yang baik dan perencanaan untuk jangka panjang.

Taufik Bagus Murdianto adalah lulusan Bachelor in Accounting dari Universitas Gadjah Mada. Beliau mempelajari dengan lengkap ilmu dasar yang terkait dengan kesejahteraan dan bisnis. Ilmu yang beliau dapatkan adalah ilmu aplikatif yang bisa diterapkan dalam upaya peningkatan kesejahteraan baik individu maupun orang banyak.

Pada tahun 2007, beliau lulus dari SMA Taruna Nusantara dari jurusan IPA (Science Study). Seperti yang kita tahu bahwa SMA Taruna Nusantara adalah sekolah bertaraf Nasional yang merupakan Sekolah Menengah Atas Unggulan dan bercirikan kenusantaraan.

Sekolah yang bertujuan membentuk pemimpin bangsa yang berkualitas dan berkarakter dengan wawasan Kebangsaan, Kebudayaan, Kejuangan, dan bercirikan kenusantaraan yang mencetak generasi dengan daya saing Nasional ataupun Internasional.

Dengan berbekal Pengajar dan Pamong Pengasuh yang berkualitas, yang mampu mengembangkan siswa dengan profesional kepada siswa menjadi lulusan yang berkualitas tinggi seperti yang Taufik Bagus Murdianto dapatkan, sehingga beliau siap berkompetisi pada tingkat nasional dan bahkan internasional.

Dengan bertemu individu dari berbagai wilayah dari Sabang hingga Merauke yang membuka wawasan beliau terhadap individu-individu yang berbeda latar belakangnya maka membentuk seorang dengan kemandirian.

Hal yang terpenting bagi Taufik Bagus Murdianto, sebagai Caleg DPRD wilayah Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan yang berkolaborasi aktif dengan individu dan seluruh lapisan masyarakat di Jakarta Utara, khususnya demi tercapainya masyarakat Jakarta Utara yang lebih makmur dan bahagia.

Mengenal Sosok Taufik Bagus Murdianto

Taufik Bagus Murdianto, yang berkomitmen ingin kepada masyarakat Jakarta Utara dengan kebutuhan dan kebaikannya sebagai prioritas utama yang menjadi basis Beliau dalam menjalankan tanggung jawabnya selama beliau mendapatkan kepercayaan dari seluruh masyarakat. Beliau siap menjadi penghubung komunikasi antara masyarakat dan pemerintah khususnya daerah Jakarta Utara untuk menjalin fungsi komunikasi secara aktif dan riil.

Dalam bidang anggaran, Taufik Bagus Murdianto memastikan bahwa anggaran akan dirancang dan dimanfaatkan sedemikian rupa secara tepat dan transparan untuk kebaikan masyarakat khususnya Jakarta Utara.

Sebagai Caleg DPRD wilayah Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Taufik Bagus Murdianto memastikan bahwa suara dari seluruh lapisan masyarakat didengar dengan baik dan akan menjadi bagian yang terpenting dalam pengelolaan peraturan serta penerapannya yang riil di Jakarta Utara.