Daftar Member JKT48 yang Beragama Islam

Sejak 2011, Sanggar Tari Ibukota alias JKT48 telah menjadi salah satu grup idola paling terkenal di Indonesia sebagai bagian dari keluarga besar AKB48. Panggung eksklusif mereka di fX Sudirman, Jakarta, menjadi pusat utama bagi pertunjukan yang unik, dipenuhi dengan koreografi yang dinamis dan menghibur.

Dengan anggotanya berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, JKT48 mencerminkan keberagaman budaya negara ini, menyatukan mereka dalam kekuatan yang tak terbantahkan. Selain menjadi sumber hiburan, JKT48 juga aktif dalam kegiatan sosial seperti penggalangan dana dan aksi kemanusiaan, didukung oleh penggemar setia yang memberikan dukungan tanpa batas.

Prestasi mereka, yang diakui melalui sejumlah penghargaan bergengsi dan konser internasional, menegaskan posisi JKT48 di panggung musik dunia. Dengan menyediakan beragam merchandise untuk penggemar dan menjadi bagian integral dari budaya pop Indonesia di berbagai media, JKT48 telah menjadi ikon yang sangat dicintai oleh banyak orang.

nb. maaf apabila ada member JKT48 yang belum masuk, list yang ada di sini yang fix dan bukan sekadar isu/rumor memeluk agama apa.

Agama Member JKT48 yang Islam

Ashel – Islam

Zee – Islam

Indira – Islam

Freya – Islam

Lulu – Islam

Muthe – Islam

Shani – Islam

Feni – Islam

Flora – Islam

Gita – Islam

Eli – Islam

Raisha – Islam

Gendis – Islam

Greesel – Islam

Adel – Islam

Indah – Islam

Nayla – Islam

Sasha – Islam

Erine – Islam

Anindya – Islam

Alya – Islam

Oniel – Islam

Bonus Foto Member JKT48 yang Islam

Agama Semua Member JKT48 dari Shani Hingga Indira Agama Greesel JKT48, Lengkap Dengan Informasi Pribadi

nb. maaf apabila ada member JKT48 yang belum masuk, list yang ada di sini yang fix dan bukan sekadar isu/rumor memeluk agama apa.

 

DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=szh8tml45&r=bkGiYp

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir