Biodata Pinkan Saladina

Biodata Pinkan Saladina X Factor Indonesia, Asal Hingga Usia

X Factor Indonesia kembali hadir memberi hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Pencarian penyanyi yang memiliki faktor X akan tersaji di X Factor Indonesia. Di audisi sudah muncul penyanyi berbakat bernama Pinkan Saladina.

Pinkan Saladina berhasil memukau para juri. Tidak heran Pinkan Saladina berhasil melaju ke babak selanjutnya. Kiprah Pinkan Saladina pun banyak dinantikan oleh pencinta musik Tanah Air.

Kini banyak orang mulai penasaran dengan biodata dari Pinkan Saladina. Berikut Memora.ID rangkum biodata Pinkan Saladina.

Asal Pinkan Saladina

Biodata Pinkan Saladina
instagram.com/pinkansaladina

Jika kamu bertanya-tanya dari mana asal Pinkan Saladina tentu jawabannya ada di perkenalan Pinkan saat akan bernyanyi. Ia memperkenalkan diri bahwa ia berasal dari Tangerang.

Usia Pinkan Saladina

Tidak hanya asal, usia dari Pinkan Saladina pun turut ia ungkapkan ke juri. Pinkan Saladina merupakan perempuan kelahiran 2001. Artinya ia masih berusia 20 tahun.

Pekerjaan Pinkan Saladina

Pinkan Saladina dengan ceria menjelaskan pekerjaannya yakni sebagai selebgram dan Tiktokers. Yup, saat ini Pinkan Saladina sedang berusaha meningkatkan nilai dari media sosialnya. Ia juga berujar bahwa ia menerima endorse.

Rilis lagu

Pinkan Saladina nyatanya sudah pernah merilis sebuah lagu. Lagu yang dibawakan Pinkan berjudul Sendiri Tanpamu. Bagi yang penasaran seperti apa lagunya bisa didengarkan di bawah ini.

Foto Berhijab

Jika kamu scroll Instagram Pinkan Saladina, maka kamu akan menemui foto berhijab. Berikut foto Pinkan Saladina saat berhijab.

Biodata Pinkan Saladina
instagram.com/pinkansaladina

TikTok Pinkan Saladina

Pinkan Saladina sangat aktif membuat konten di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @pinkansaladina. Hingga saat ini ia sudah memiliki 14,7 ribu followers. Selain itu ia juga sudah banjir like dari netizen dengan mencapai 638 ribu like.

Instagram Pinkan Saladina

Biodata Pinkan Saladina
instagram.com/pinkansaladina

Tak lengkap rasanya jika tidak membahas juga akun Instagram @pinkansaladina. Saat ini Pinkan Saladina sudah memiliki 12,4 ribu followers. Ia aktif mengunggah foto-foto kecenya di feeds Instagram.

Biodata Pinkan Saladina

Nama Lengkap: Pinkan Saladina Nolani

Panggilan: Pinkan

Usia: 20 tahun

Asal: Tangerang

Agama: Islam

Instagram: @pinkansaladina

TikTok: @pinkansaladina