5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Termasuk Dybala, Ini 5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

AS Roma sangat mengejutkan di mercato musim ini. Pembelian Roma sangat sesuai kebutuhan tim dimana Mourinho menginginkan pelapis dan pemain inti sama bagusnya. 5 rekrutan anyar Mou di antaranya Svilar, Celik, Matic, Dybala dan Wijnaldum.

Komposisi pemain Roma hampir lengkap dengan kurang 2 pemain lagi incaran Mou yakni striker dan bek. Adapun yang santer ke Roma yakni Belotti dan Bailly. Bila benar terjadi, Roma bisa masuk ke daftar kuat scudetto musim ini.

Untuk mewujudkan scudetto, Roma harus menjadi tim yang subur. Salah satu upaya subur yakni harus ada calon raja assist. Berikut Memora.ID rangkum calon raja assist Roma musim 22/23.

1. Paulo Dybala

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Dybala datang dengan penuh harapan. Dybala memiliki kemampuan bola mati di atas rata-rata. Corner kick bisa saja diambil Dybala bergantian dengan Pellegrini. Umpan throuh pass Dybala juga bagus. Dybala juga sering crossing yang akan manjakan Tammy Abraham.

2. Lorenzo Pellegrini

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Pellegrini adalah pusat permainan Roma. Pellegrini sangak aktif memulai serangan Roma dengan visi luar biasanya. Ia kadang memberi umpan kunci ciamik bagi 3 pemain depan Roma. Corner dan free kick kerap diambil Pellegrini. Tak heran, Lollo bakal jadi kandidat raja assist Serie A musim ini.

3. Rick Karsdorp

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Mourinho sangat bergantung dengan Karsdorp musim lalu. Ia selalu konsisten naik turun di sepanjang laga. Rick juga sudah punya chemistry yang baik dengan Tammy. Saat ia overlap, Tammy seolah-olah sudah tahu ruang mana yang bakal diberi umpan oleh eks Feyenord tersebut.

4. Nicola Zalewski

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Wonderkid AS Roma ini sungguh menyajikan permainan luar biasa. Bagus dalam bertahan dan bagus dalam menyerang. Beberapa momen saat serangan balik, Zalewski berhasil memberi umpan kunci yang berhasil dikonversi gol oleh lini depan Roma.

5. Bryan Cristante

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Mungkin musim ini Cristante bakal menjadi pemain pelapis dari Nemanja Matic. Meski begitu, Cristante memiliki long ball bagus yang tepat sasaran. Beberapa momen terobosan Cristante berhasil menciptakan peluang. Tammy sangat menyukai umpan ruang yang diciptakan oleh Cristante