biodata raden alvysa

Biodata Raden Alvysa Piccaa, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial melahirkan banyak konten kreator berparas cantik. Seperti Raden Alvysa atau akrab disapa Piccaa saat di TikTok. Piccaa selalu berhasil mencuri perhatian berkat gaya penampilannya yang memesona.

Kini Piccaa memiliki banyak pengikut di TikTok maupun Instagram. Wajar saja jika kini banyak netizen penasaran dengan biodata dari Raden Alvysa. Banyak orang mencari informasi biodata tersebut di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Raden Alvysa? Berikut Memora.id rangkum biodata Raden Alvysa dari usia hingga video TikTok.

Usia Raden Alvysa

biodata raden alvysa
instagram.com/rdnalv

Jika kamu kepo dengan usia Raden Alysa maka jawabannya ada di sini. Ya, Piccaa lahir pada tanggal 17 Maret 2004. Artinya perempuan berparas cantik ini berusia 17 tahun. Selain diketahui umur, Piccaa juga diketahui berzodiak Pisces.

Asal Raden Alvysa

Raden Alvysa merupakan perempuan yang berasal Bandung. Ya, kota Kembang memang tak habis-habisnya perempuan atau konten kreator yang berparas cantik.

Keturunan Raden Alvysa

biodata raden alvysa
instagram.com/rdnalv

Kota kembang memang terkenal dengan perempuan-perempuan berparas cantik. Seperti Raden Alvysa. Paras cantik Piccaa dikarenakan ia merupakan anak yang berasal dari orang tua dengan keturunan Sunda.

Agama Raden Alvysa

biodata raden alvysa
instagram.com/rdnalv

Banyak yang kepo dengan agama yang dipeluk oleh Raden Alvysa. Setelah ditelusuri, Piccaa beragama Islam dengan kerap mengunggah fotonya saat tampil berhijab.

Brand Ambassador

Meski masih berusia sangat muda, nyartanya Raden Alvysa populer di Instagram. Ia bahkan sudah didaulat menjadi brand ambassador dua brand yakni @hoodieku @buzabeautydrink_official.

Fakta Menarik

Membahas tentang Raden Alvysa tak lengkap jika tidak membahas fakta menarik. Ya, Piccaa mengakui bahwa ia menyukai duren. Selain itu, ia adalah orang yang sangat takut dengan kucing.

Instagram Raden Alvysa

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh raden alvysa (@rdnalv)

Raden Alvysa sangat populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @rdnalv. Hingga sekarang, ia sudah memiliki 60,9 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan perdana Raden Alvysa pada 5 Juli 2020.

TikTok Raden Alvysa

Raden Alvysa aktif di akun TikTok @apiccaa. Hingga kini ia sudah memiliki 164,6 ribu pengikut. Video yang kerap masuk fyp membuatnya sudah mendapatkan 1 juta like. Berikut video TikTok Raden Alvysa.

1. Sisa foto kemarin.

@apiccaasisa foto kmrn♬ telepatia – ✧・゚:* ☽༓・*

2. Pelet terkuat cowok.

@apiccaagemes aja gt♬ Relationship Dance Challenge – Màřĝø

3. Cara jatohin mental cowok.

@apiccaa♬ оригинальный звук – Ann

Biodata Raden Alvysa

Nama: Raden Alvysa

Asal: Bandung

Kelahiran: 17 Maret 2004

Zodiak: Pisces

Agama: Islam

Instagram: @rdnalv

Pengikut IG: 60,9 ribu (terakhir diakses 29/3/2021)

TikTok: @apiccaa

Pengikut TikTok: 164,6 ribu (terakhir diakses 29/3/2021