Biodata Debby Permata

Biodata Debby Permata, Agama Hingga Fakta Menarik

Bagi masyarakat Bandung tentu sudah tak asing dengan nama Debby Permata. MC yang kerap membawakan banyak acara di Bandung. Ia juga dikenal dekat dengan Bobotoh karena kerap ditugaskan sebagai orang yang mewawancarai tim Persib Bandung.

Paras cantik Debby Permata, membuatnya begitu populer di media sosial. Ia sudah memiliki banyak pengikut di Instagram. Wajar jika kini banyak yang penasaran dengan biodata dari Debby Permata,

Penasaran kan dengan isi biodata Debby Permata? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Debby Permata dari usia hingga fakta menarik.

Asal Debby Permata

Biodata Debby Permata
instagram.com/debbypermata

Tentu masyarakat Bandung sudah tak asing dengan nama Debby Permata. Ya, Debby merupakan cewek Bandung yang dulu menempuh pendidikan SMA di Cimahi tepatnya SMA N 2 Cimahi. Kini ia lebih sering beraktivitas di Bandung.

Agama Debby Permata

Biodata Debby Permata
instagram.com/debbypermata

Banyak yang penasaran dengan agama yang dipeluk oleh Debby Permata. Setelah ditelusuri, Debby memeluk agama Islam. Ia kerap memakai hijab di beberapa momen.

Usia Debby Permata

Jika kamu kepo berapa usia Debby Permata maka jawabannya adalah 27 tahun. Ia baru saja berulang tahun ke-27 pada Februari 1993. Di usia yang makin matang ini, Debby semakin terkenal sebagai MC atau influencer hits asal Bandung.

Kuliah Debby Permata

Debby Permata adalah alumni dari Universitas Padjajaran. Di Unpad ia mengambil jurusan Public Relations. Berdasarkan informasi LinkedIn, perempuan berusia 27 tahun ini merupakan mahasiswi lulusan tahun 2018.

Persib Bandung

Biodata Debby Permata
instagram.com/debbypermata

Nah, kalau fakta menarik tentang Debby Permata maka tak jauh-jauh dari pekerjaannya sebagai jurnalis atau presenter di Persib Bandung. Ia kerap ditugaskan mewawancarai tim, seperti terbaru saat mewawancari head coach, Robert Rene Albert.

Model Video Klip

Kepopuleran Debby Permata juga diawali dari ia menjadi model video klip. Video klip dengan bintang Debby Permata yakni milik penyanyi Anji berjudul Dia dan Bidadari Tak Bersayap.

Instagram Debby Permata

Selain MC, Debby Permata juga rajin melakukan self branding di Instagram. Ia aktif di akun @debbypermata. Hingga sekarang ia sudah memiliki 40 ribu followers. Ia kerap mengunggah foto-foto yang modis dan stylish. Wajar jika Debby kerap mendapatkan banyak pujian cantik dari followersnya.

YouTube Debby Permata

Tak hanya Instagram, Debby Permata juga melebarkan sayapnya ke dunia YouTube. Channelnya yakni Debby Permata dengan sudah memiliki 1,12 ribu subscribe. Channel ini mulai dibuat Debby sejak 29 September 2011.

Biodata Debby Permata

Nama: Debby Permata

Asal: Bandung

Almamater: Unpad

Kelahiran: Februari 1993

Profesi: Host, MC, Model, Konten Kreator

Instagram: @debbypermata

Pengikut IG: 40 ribu (terakhir diakses 29/3/2021)

YouTube: Debby Permata

Subscriber: 1,12 ribu (terakhir diakses 29/3/2021)