Biodata Alicia Laura

Biodata Alicia Laura Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Sekarang ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak disukai oleh orang. Banyak konten kreator yang curi perhatian seperti Alicia Laura. Alicia Laura memiliki banyak pengikut di TikTok.

Konten yang ia buat kerap banjir views sehingga videonya biasa masuk fyp. Semakin sering masuk fyp, semakin banyak orang yang merasa penasaran dengan sisi kehidupan dari Alicia Laura.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Alicia Laura? Berikut Memora.id rangkum biodata Alicia Laura dari usia hingga video TikTok.

Usia Alicia Laura

Biodata Alicia Laura
instagram.com/alicialaura2

Banyak yang kepo berapa usia dari Alicia Laura. Setelah ditelusuri, perempuan berparas cantik ini merupakan perempuan kelahiran 1991. Artinya, saat ini Alicia Laura berusia 21 tahun dan akan genap pada 2021.

Zodiak Alicia Laura

Belum diketahui secara pasti tanggal kelahiran dari Alicia Laura. Namun, Alicia mengungkapkan di TikTok bahwa ia termasuk dalam zodiak Gemini. Gemini masuk dalam rentang tanggal 21 Mei – 20 Juni.

Keluarga Alicia Laura

Jika kamu penasaran dengan sisi kehidupan Alicia Laura termasuk dari segi keluarga maka jawabannya adalah ia anak pertama di keluarganya. Ya, ia menjadi si sulung dari 4 bersaudara.

Keturunan Alicia Laura

Biodata Alicia Laura
instagram.com/alicialaura2

Paras cantik Alicia Laura dihasilkan dari pencampuran darah beberapa negara. Antara lain Arab, Rumania dan Indonesia. Adapun keturunan dari sang Ibu adalah Arab dan Aceh sementara ayahnya keturunan Rumania.

Profesi Alicia Laura

Bukan rahasia lagu jika Alicia Laura kini menjadi konten kreator yang populer. Profesinya sebagai konten kreator membuat Alicia harus terus kreatif. Selain bekerja sebagai konten kreator, ia juga bekerja di TransTv dengan pernah memakai baju kerja Trans Tv. Tak hanya bekerja, Alicia Laura juga saat ini sibuk menyelesaikan kuliahnya.

Suka Traveling

Biodata Alicia Laura
instagram.com/alicialaura2

Fakta menarik terkait Alicia Laura adalah ia sangat suka dengan traveling. Jangan heran jika foto-fotonya di Instagram selalu menyegarkan mata. Seperti foto di atas saat ia jalan-jalan di air terjun.

Instagram Alicia Laura

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cia (@alicialaura2)

Alicia Laura mulai serius untuk branding personal. Ya, akun Instagram @alicialaura2 sudah banyak diikuti yakni 8,1 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan perdana Alicia Laura di Instagram pada 11 Oktober 2016.

TikTok Alicia Laura

Alicia Laura populer di TikTok. Ya, akun TikTok @alicialauraaa sudah diikuti117,1 ribu pengikut dan sudah mendapatkan 1,4 juta suka. Berikut video TikTok Alicia Laura.

1. Cewek jangan dikasih gabut.

@alicialauraaa##fypシ♬ Cidro 2 – 😉ZioBANDUNG😉

2. Saat bekerja di TransTv.

@alicialauraaa##fyp ##foryoupage ##foryou♬ Ting Ting House Mix Ayu Ting Ting – 😉ZioBANDUNG😉

3. Lihat cogan di mall.

@alicialauraaa##fypシ ##SantaiTapiBerisi ##LetsGEARupDance ##foryou♬ original sound – .

Biodata Alicia Laura

Nama: Alicia Laura

Kelahiran: 1999

Zodiak: Gemini

Profesi: Mahasiswi, Konten Kreator

Instagram: @alicialaura2

Pengikut IG: 8,1 ribu pengikut (terakhir diakses 28/3/2021)

TikTok: @alicialauraaa

Pengikut TikTok: 117,1 ribu (terakhir diakses 28/3/2021)