Biodata Sania Leonardo Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika media sosial kini mulai memunculkan konten kreator kreatif yang curi perhatian. Seperti konten kreator bernama Sania Leonardo yang selalu kreatif dalam setiap unggahan kontennya.

Saking kreatifnya, Sania Leonardo kini mulai diikuti oleh banyak followersnya di Instagram maupun TikTok. Tak heran jika netizen mulai mencari informasi biodata Sania Leonardo di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Sania Leonardo? Berikut Memora.id rangkum biodata Sania Leonardo dari nama lengkap hingga video TikTok.

Nama Lengkap

Biodata Sania Leonardo
instagram.com/sanialeonardo

Banyak yang belum mengetahui nama dari Sania Leonardo. Ya, Sania pernah mengutarakan di video TikTok nama lengkapnya Elisa Nathania Leonardo. Sania juga menuliskan bahwa ia akrab disapa Bunda.

Usia Sania Leonardo

Biodata Sania Leonardo
instagram.com/sanialeonardo

Banyak yang kepo dengan usia dari Sania Leonardo. Setelah ditelusuro, ia pernah mengungkapkan bahwa ia berusia 21 tahun di video kenalan yuk di TikTok.

Tempat Tinggal Sania Leonardo

Tak hanya usia, banyak yang kepo dengan tempat tinggal Sania Leonardo. Sania saat ini tinggal di Bekasi dan juga membuat bisnis di kota tersebut dan beberapa tempat lain sekitaran Jabodetabek.

Keturunan Sania Leonardo

Biodata Sania Leonardo
instagram.com/sanialeonardo

Paras Sania Leonardo merupakan pencampuran dari beberapa suku dari ayah dan ibunya. Sang ayah keturunan Sunda dan Batak. Sementara sang ibu keturunan dari Mori dan Rote.

Bisnis Sania Leonardo

Nah, untuk bisnis dari Sania Leonardo yakni ROESES Nail Studio. Bila kamu kepo sila stalking akun Instagram @roesesnailstudio, ROESES Nail Studio melayani manicure, nail art, & nail extension untuk area Jakarta Pusat, Jakarta Timur, & Bekasi.

Instagram Sania Leonardo

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sania Leonardo (@sanialeonardo)


Sania Leonardo populer di akun Instagram @sanialeonardo. Ia sudah memiliki 200 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan foto perdana Sania pada 5 Agustus 2017. Apabila ingin bekerja sama sila hubungi CP : WA 081325281988 (BUNGA @sc.community ).

TikTok Sania Leonardo

Kepopuleran Sania Leonardo terlihat jelas di akun TikTok. Ya, ia aktif di akun TikTok @panggilakubambang dan sudah memiliki 2,2 juta followers dan mendapatkan 106,2 juta like. Berikut video TikTok viral Sania Leonardo.

1. Cerita ghosting.

@panggilakubambangMON MAAP. KEK LG PEDEKATE SAMA POCICA NIH KITA. ##tinderindonesia ##bisabareng ##asramadahlia ##fyp♬ ALDI TAHER TO THE BONE HAHAH – Adriellll 🌠

2. Ibu-ibu kalau marah.

@panggilakubambangAuk dah ribet ni ibu ibu satu. Siape si? ##fyp♬ Squidville – EJ!

3. Tipe-tipe orang pakai parfum.

@panggilakubambangKalian tipe yg mana? Btw parfumnya dari @laparisofficial yaa ❤️❤️ ##fyp ##foryoupage ##foryou♬ Dominique Koplo – yofve squidward

Biodata Sania Leonardo

Nama: Elisa Nathania Leonardo

Kelahiran: 1999

Domisili: Bekasi

Bisnis: ROESES Nail Studio

Instagram: @sanialeonardo

Pengikut IG: 200 ribu (terakhir diakses 20/4/2021)

TikTok: @panggilakubambang

Pengikut TikTok: 2,2 juta (terakhir diakses 20/4/2021)