10 Pesan Murid di Buku Tahunan Ini Bikin Tepuk Jidat

Siapa sih yang tidak rindu masa-masa sekolah? Masa-masa yang penuh kenangan manis bersama teman-teman yang kocak dan konyol. Terkadang selalu saja ada hal yang menggelitik ingatan saat mengingat-ingat masa sekolah. Seperti tingkah kocak dengan memberi pesan nyeleneh di buku tahunan.

Buku tahunan merupakan kenang-kenangan yang berisi biodata diri murid. Mulai dari nama hingga pesan kesan tidak luput ditulis di buku tahunan. Banyak murid yang menulis pesan kesan dengan tulisan yang nyeleneh hingga tidak masuk akal. Meski begitu, itu menjadi hal yang lucu apabila dibaca lagi.

Penasaran kan selucu apa pesan murid di buku tahunan? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, pesan murid di buku tahunan.

1. Ya elah, malah pesen bakso.

2. Mending enggak usah ditulis aja deh.

3. Pencinta DOTA, mari merapat!

4. Kok malah bocorin password WIFI sih?

5. Lah, ni bocah doyan banget kelas kosong.

6. Ya enggak usah ditulis gitu lagi kesannya.

7. Semoga aja enggak damn damn banget ya.

8. Korea teros!

9. Enggak papa, lama-lama juga smart.

10. Ya emang kalau mau naik kelas itu enggak turun kelas keleus.

Artikel Lainnya