10 Chat Dosen ke Mahasiswa Ini Kocak, Bikin Ketawa

Zaman modern ini semuanya serba cepat dan mudah. Termasuk masalah komunikasi yang semakin berkembang pesat. Salah satu cara berkomunikasi bisa dengan pesan chat. Pesan chat tersebut juga kerap digunakan mahasiswa untuk bertanya masalah tugas dan lain-lain.

Namun terkadan saat mahasiswa chat dengan dosen selalu saja ada hal kocak yang menyertainya. Mulai dosen iseng hingga dosen yang galak menjadi hal-hal unik dari chat dosen dengan mahasiswa tersebut. Alhasil, kini tangkapan layar chat mahasiswa ke dosen viral di berbagai media sosial.

Chat dosen ke mahasiswa ini bisa bikin kamu geleng kepala saat membacanya. Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, chat dosen ke mahasiswa yang kocak.

1. Ngasih tau sedang tidur pakai stiker. Gaulnya kebangetan.

2. Ya enggak stiker gitu juga kali.

3. Ya ampun Pak Hilmi ada-ada aja deh.

4. Ngelamunin apa sih bu.

5. Ini dosennya Syahrini ya?

6. Dosennya tega banget.

7. Buat sandal gunung aja sampai nyuruh jual ginjal.

8. Ini dosennya habis apa sih, kok ya ye mulu.

9. Bener juga ya ibu dosen yang satu ini.

10. Auto langsung masuk kelas ini mah.

Artikel Lainnya