6 Fakta Yamato Anak Kaido, Calon Kru Anyar Bajak Laut Topi Jerami

Siapa sih yang tidak tahu One Piece? Manga sekaligus anime yang sampai kini belum tamat. One Piece menceritakan perjuangan Luffy dan kru bajak laut topi jerami dalam mencari One Piece yang ditinggalkan Roger. Tak hanya itu, sang kapten Luffy sangat menginginkan kehidupan yang bebas dengan menyeberangi lautan sebebas bebasnya tanpa aturan yang berbelit-belit. Jadi raja bajak laut akan membuat Luffy sangat bebas menikmati hidup.

Namun dalam perjuangan menjadi bajak laut, banyak rintangan yang dihadapi Luffy dkk. Saat ini perjuangan mereka sampai di arc Wano Kuni. Arc yang sangat seru karena begitu kompleks dan bisa saja akan menjadi sebuah perang yang maha dahsyat dan melebih perang Marine Ford. Banyak karakter menarik yang mulai muncul di arc Wano Kuni ini salah satunya bernama Yamato.

Lalu siapakah Yamato? Apa hubungannya dengan Kaido? Ya, Yamato merupakan anak dari Kaido. Selama di Wano ia disiksa oleh Kaido dan menjadi tak menyukai ayahnya. Tak hanya itu, Yamato menjadi sosok yang mengagumi perjuangan Kozuki Oden. Oleh sebab itu, Yamato muncul untuk membantu Luffy dalam melawan musuh-musuh prajurit Kaido.

Penasaran kan apa saja fakta tentang Yamato anak Kaido? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, fakta tentang Yamato anak Kaido.

1. Yamato bukanlah laki-laki

mangaplus.shueisha.co.jp

Di awal kemunculannya, Yamato begitu mencuri perhatian dengan memakai topeng. Ia dengan hebatnya membantu Luffy untuk menghabisi musuh. Kehadiran Yamato sempat dikira sosok Kozuki Oden oleh beberapa fans, namun setelah terungkap, Yamato bukanlah Oden namun hanya fans nya saja.

Yamato sangat menghormati sikap Oden. Ia begitu menyukai kepemimpinan dan cara memperlakukan orang dari Oden. Oleh sebab itu Yamato ingin seperti Oden. Ketika topeng Yamato terbuka, semua fans One Piece tercengang karena ternyata Yamato adalah laki-laki. Yamato kemudian menjelaskan ia anak Kaido namun bukanlah sosok yang membela Kaido dalam arc Wano Kuni.

2. Menyaksikan Oden dieksekusi

Yamato adalah anak Kaido yang begitu tersiksa. Ia sama sekali tak memiliki kebebasan dan terkekang di Wano. Namun ada beberapa momeb yang mengubah hidup Yamato yakni saat melihat sosok Kozuki Oden.

Bagi Yamato, Oden adalah sosok yang bijak dan bisa jadi panutan. Bahkan Yamato ikut melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Oden dieksekusi. Hal tersebut membuat Yamato geram dan memiliki dendam tersendiri pada Kaido.

3. Pernah bertemu Ace

mangaplus.shueisha.co.jp

Yamato mengungkap suatu hal yang menarik perhatian. Pasalnya ia mengaku sudah menunggu kehadiran Luffy di Wano. Hal ini ada kaitan benang merahnya dengan Ace. Yamato menilai, Luffy tak kalah hebat dibanding Ace. Seperti diketahui, Ace pernah digambarkan menggendong Yamato seperti dewa penolongnya. N

amun ada beberapa asumsi yang menyebutkan bahwa Yamato juga pernah mencoba bertarung dengan Ace. Hal ini disampaikan saat Luffy bertarung dengan Yamato dan membuat anak Kaido tersebut teringat pertarungan dengan seseorang di masa lampau yang di duga adalah Ace.

4. Membawa jurnal perjalanan Kozuki Oden

Seperti diketahui Oden adalah sosok yang bijak dan juga pernah berada di kapal raja bajak laut Gol D. Roger. Dalam perjalanannya mencari One Piece, Oden menulis lengkap di jurnal perjalanan. Jurnal Oden dicari oleh Kaido terus menerus. Namun pada akhirnya, jurnal tersebut ditemukan oleh anaknya, Yamato.

Karena menemukan Jurnal tersebut, Yamato mulai membaca dan mengagumi sosok Oden. Yamato terkesima dengan sosok bijak Kozuki Oden. Ia bahkan mengakui pengagum Oden dan ingin menjadi Oden di masa sekarang.

5. Bercita-cita Layaknya Oden

mangaplus.shueisha.co.jp

Membaca jurnal dari Kozuki Oden, membuat Yamato begitu tertarik dengan kepribadian ayah dari Momonosuke tersebut. Ia mengagumi Oden hingga ingin menjadi Oden di masa sekarang. Segala sifat Oden ingin ditiru oleh Yamato. Bahkan cita-cita Oden untuk membuka Wano Kuni juga menjadi cita-cita Yamato. Ia ingin menjadi sosok pelindung Wano Kuni.

6. Anggota Baru Topi Jerami?

Banyak teori menarik tentang akankah Yamato menjadi kru terbaru Topi Jerami atau tidak. Pasalnya, Yamato turut memberikan jurnal Kozuki Oden dalam perjalanan mencari One Piece ke Luffy.

Apabila mengacu pada sosok Kozuki Oden yang juga menjadi anggota bajak laut Gol D. Roger, tentu Yamato akan sangat senang hati bisa satu kapal dengan calon raja bajak laut baru. Namun teori ini masih menunggu kejutan apalagi dari Oda Sensei apakah akan membuat Yamato bergabung dengan Topi Jerami.

Artikel Lainnya