25 Kata-kata Mutiara Goku Dragon Ball, Penuh Perjuangan

Kata-ata mutiara Goku Dragon Ball merupakan kata-kata yang kerap diucapkan karakter Son Goku di anime Dragon Ball. Seperti diketahui, Goku memang menjadi karakter utama yang protagonis di Dragon Ball.

Dragon Ball adalah sebuah karya dari Akira Toriyama yang dibuat sejak 1984. Dragon Ball menceritakan tentang kisah Goku sejak masa kecil yang tinggal sendirian di gunung. Ia lalu bertemu Bulma yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib. Goku ikut serta membantu mengumpulkan bola-bola ajaib tersebut.

Kehidupan Goku dari kecil hingga dewaaa ini penuh dengan lika-liku. Goku menjadi bijak saat dewasa dan kerap mengucapkan kata-kata Goku Dragon Ball. Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Goku Dragon Ball.

Kata-kata Goku Dragon Ball

Berikut kata-kata Doku Dragon Ball

1. “Kekuatan datang sebagai respons terhadap kebutuhan, bukan keinginan.” – Goku.

2. “Aku adalah harapan alam semesta. Aku adalah jawaban untuk semua makhluk hidup yang menyerukan perdamaian. Aku adalah pelindung orang yang tidak bersalah. Aku adalah terang dalam kegelapan. Aku adalah kebenaran.” – Goku.

3. “Aku tidak mengerti mengapa kamu memanggil Saiyan dengan nama-nama yang tidak masuk akal. Satu-satunya hal yang dilakukannya adalah mengungkapkan ketakutan dan ketidaktahuanmu sendiri. Aku kira memanggil nama adalah satu-satunya seranganmu, karena kamu terlalu lemah untuk menantangku dengan cara lain.” – Goku.

4. “Level energimu berkurang dengan setiap pukulan. Bahkan, Anda bahkan tidak menjadi tantangan bagiku lagi. Tidak adil bagiku untuk terus memerangimu. Aku puas sekarang.” – Goku.

5. “Kebanggaanmu telah tercabik-cabik. Kamu telah menantang dan kalah dari seorang pejuang yang lebih unggul darimu, dan untuk membuatnya lebih buruk. Dia hanya monyet, kan?” – Goku.

6. “Yah, jika temanmu lebih kuat darimu, kurasa kau adalah Saiyan terkuat ketiga sekarang” – Goku.

7. “Terkadang hidup terlalu tidak pasti untuk memiliki penyesalan.” – Goku.

8. “Aku adalah Saiyan yang datang jauh-jauh dari Bumi dengan tujuan untuk mengalahkanmu. Aku adalah prajurit yang pernah kamu dengar dalam legenda, murni hati dan bisa saja terbangun oleh amarah.” – Goku.

9. “Kurasa itu hal yang baik jjka aku tidak menguburkanmu sedalam itu.” – Goku.

10. “Yang konyol adalah makhluk yang tidak percaya pada rasa hormat. Ada hal-hal tertentu yang tidak kamu lakukan.” – Goku.

Kata-kata Goku Dragon Ball

Berikut kata-kata Goku Dragon Ball

11. “Lepaskan, Gohan! Lepaskan semuanya! Ingat semua rasa sakit yang disebabkannya, orang-orang yang telah dia sakiti. Sekarang buatlah itu kekuatanmu !!!” – Goku.

12. “Itu benar. Vegeta benar, kamu tidak punya kehormatan untuknya dan untuk semua orang yang telah kamu hancurkan! Aku akan menghabisimu.” – Goku

13. “Sudah cukup! Bahkan jika itu benar dan aku semacam alien dari planet lain, atau bahkan jika kamu benar-benar kakak saya, tidak masalah, siapa pun yang akan melakukan hal-hal mengerikan yang kamu katakan adalah tidak menjadi saudara bagiku! ” – Goku.

14. “Aku seorang yang sopan santun, termasuk dalam hal mengeluarkan kekuatan,” – Goku.

15. “Aku telah bertarung dengan makhluk dari luar galaksi tak bernama dan sejauh ini kau yang terbaik.” – Goku.

16. “Selain kakek ku, kamu adalah satu-satunya manusia yang pernahku lihat.” – Goku.

17. “Aku minta maaf karena butuh waktu lebih lama daripada yang lain, tapi aku belum punya banyak kesempatan untuk berlatih hal semacam ini. Inilah yang aku sebut sebagai Super Saiyan 3.” – Goku.

18. “Kenapa aku harus mendapatkan orang ini? Tentu dia besar, tapi dia terlihat bodoh bagiku.” – Goku.

19. “Kami pengunjung dari Bumi. Meskipun kami ada di daftar ‘Paling Dicari’, kami sebenarnya orang yang sangat baik.” – Goku.

20. “Kurasa benda itu disebut logam terberat di dunia karena memiliki suatu alasan …” – Goku.

Kata-kata Goku Dragon Ball

Berikut kata-kata Goku Dragon Ball

21. “Lebih baik jadi monyet bodoh daripada monster tanpa hati” – Goku.

22. “Aku pastikan akan melangkah lebih jauh lagi.” – Goku.

23. “Kamu tak akan pernah menang jika terus bergantung pada teknik orang lain dan itu sudah pasti tidak berguna bagi musuhmu.” – Goku.

24. “Yang namanya kekuatan terpendam hanya ada di dalam hatimu.” – Goku.

25. “Aku tidak ingin jadi yang terkuat, cukup menjadi sosok pemenang.” – Goku.

Artikel Lainnya