18 Kata-kata Mutiara Akagami no Shanks, Pendekar Terhebat di One Piece

Kata-kata mutiara Akagami no Shanks merupakan kata-kata yang diucapkan oleh bajak laut Shanks. Shanks terkenal sebagai sosok berambut merah dengan keahlian pedang yang hebat. Keahlian pedangnya bahkan membuat sosok sekelas Dracule Mihawk tak mau bertarung dengannya saat perang Marine Ford.

Akagami no Shanks merupakan sosok yang diperlihatkan pada awal episode One Piece. Ia termasuk sosok yang mempengaruhi Luffy untuk terjun sebagai bajak laut. Bahkan Shanks sampai merelakan bahunya hilang saat menyelamatkan Luffy di lautan.

Sebagai sosok Younkou yang disegani oleh banyak bajak laut bahkan pemerintah dunia, ia kerap mengucapkan kata-kata mutiara Shanks. Kata-kata Mutiara Shanks nyatanya penuh makna dan sangat menginspirasi banyak orang. Ia termasuk dalam salah satu karakter yang memiliki banyak penggemar.

Berikut Memora.id rangkum dari berbagi sumber, kata-kata Akagami no Shanks.

Kata-kata Akagami no Shanks

Berikut kata-kata mutiara Akagami no Shanks.

1. “Aku akan meninggalkan topi jerami ini denganmu. Ini adalah milikku. Jaga baik-baik! Datang kembali ke aku suatu hari nanti, Setelah kau menjadi bajak laut yang hebat!” – Akagami no Shanks.

2. “Kerja bagus, prajurit angkatan laut muda. Momen keberanianmu akan menciptakan dan mempertaruhkan hidupmu yang baru. Kamu telah mengubah masa depan dunia secara luar biasa.” – Akagami no Shanks.

3. “Jika kalian terus bertempur. Kedua sisi akan menderita lebih banyak korban yak berujung. Jika kamu yang masih ingin bertarung. Maka Datanglah! Kami akan menjadi lawanmu!” – Akagami no Shanks.

4. “Dengan mengalami keduanya, kemenangan dan kekalahan, melarikan diri dan meneteskan air Mata, seorang pria akan menjadi seorang pria. Tidak apa-apa Mmnangis, Tetapi anda harus terus bertindak.” – Akagami no Shanks.

5. “Aku bertaruh lengan ini untuk era baru.” – Akagami no Shanks.

6. “Kamu bisa melemparkan minuman padaku. Kamu bisa melempar makanan kepadaku. Kamu bahkan bisa meludahi aku. Aku hanya akan menertawakan sikapmu itu. Tapi alasan baik atau tidak. Tidak ada yang akan bisa menyakiti teman-temanku! ” – Akagami no Shanks.

7. “Kami bajak laut! Kami tidak bermain sesuai aturan!” – Akagami no Shanks.

8. “Pistol bukan untuk ancaman. Itu untuk sebuah aksi! Apakah kamu bersedia untuk menghabiskan sisa hidupmu?” – Akagami no Shanks.

9. “Yang mulia, hidup anda tidak layak jika terus begini.” – Akagami no Shanks.

10. “Jika kamu berani menyakiti teman-temanku aku tak akan memaafkan” – Akagami no Shanks.

Kata-kata Akagami no Shanks

Berikut kata-kata Akagami no Shanks.

11. “Dengan mengalami keduanya, kemenangan dan kekalahan, melarikan diri dan menitikkan air mata, seorang pria akan menjadi seorang pria.” – Akagami no Shanks.

12. “Kehormatanmu tidak sebanding dengan hidupmu” – Akagami no Shanks.

13. “Aku katakan tidak aman untuk mengarahkan senjata padaku.” – Akagami no Shanks.

14. “Tak apa menangis, asalkan itu bisa menggerakkanmu lagi.” – Akagami no Shanks.

15. “Segeralah bangkit dan buat dirimu menjadi kuat.” – Akagami no Shanks.

16. “Tangis kepedihan akan membuatmu menjadi lelaki sejati.” – Akagami no Shanks.

17. “Pahami arti kekalahan dan kemenangan itu akan membuatmu mengerti kenapa kamu begitu diincar.” – Akagami no Shanks.

18. “Jika aku bertemu sekarang, artinnya Luffy gagal menepati janjinya.” – Akagami no Shanks.

Artikel Lainnya