20 Kata-kata Mutiara Orochimaru, Sosok Cerdas yang Salah Arah

Kata-kata mutiara Orochimaru adalah kata-kata yang diungkapkan oleh karakter Orochimaru di anime Naruto. Seperti diketahui anime Naruto sudah tamat dan kini dilanjutkan Boruto. Di Boruto, Orochimaru pun masih hidup dan berkeliaran di Konoha.

Orochimaru diceritakan seseorang yang jenius dan ingin menguasai semua jurus. Keinginannya hidup abadi membuatnya terus mencari cara agar bisa membuatnya terus hidup. Salah satu cara yang ingin ia pakai adalah dengan memanfaatkan tubuh Sasuke.

Sayang rencana memakai tubuh Sasuke gagal dan hal itu malah ternyata mengubah pandangan hidupnya. Orochimaru menjadi sosok yang bijak. Ia kerap melontarkan kata-kata mutiara Orochimaru yang nyatanya juga bisa menginspirasi.

Penasaran kan dengan kata-kata Orochimaru? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Orochimaru.

Kata-kata Mutiara Orochimaru

Berikut kata-kata mutiara Orochimaru

1. “Mungkin, mungkin saja, tidak ada yang namanya tujuan dalam hidup. Tetapi jika kamu berlama-lama di dunia ini, mungkin akan menemukan sesuatu yang berharga di dalamnya.” – Orochimaru.

2. “Adalah sifat manusia untuk tidak menyadari nilai sebenarnya dari sesuatu, kecuali jika mereka merasa kehilangannya.” – Orochimaru.

3. “Ketika ada keinginan yang benar di dalam hati dan keinginan itu kuat, maka saat itulah dia akan menemukan kekuatan nyata yang bahkan dia sendiri tak menyadarinya” – Orochimaru.

4. “Entah orang berubah atau mereka yang mati sebelum mereka melakukannya.” – Orochimaru.

5. “Kegelapan merupakan segala sesuatu yang kamu tahu dan cinta dirampas darimu dengan sangat kasar. Yang bisa kamu pikirkan hanyalah kemarahan, kebencian dan bahkan balas dendam. Tidak ada yang bisa menyelamatkanmu.” – Orochimaru.

6. “Mungkin kamu bisa menemukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan selama kamu masih hidup. Seperti bagaimana kamu bisa menemukan bunga itu. Seperti bagaimana aku menemukanmu.” – Orochimaru.

7. “Kekuatan sejati ditempa dari keinginan yang membara di dalam hati. Itu seperti mengipasi menjadi nyala api dan mulai menyala dengan intensitas yang hampir tidak pernah dibayangkan mungkin.” – Orochimaru.

8. “Kebencian hanya melahirkan lebih banyak kebencian.” – Orochimaru.

9. “Aku ingin mendapatkan semua jutsu dan mendapatkan pemahaman yang benar tentang segala sesuatu di dunia ini.” – Orochimaru.

10. “Hanya orang yang memahami segalanya yang telah menghabiskan banyak waktu untuk hal yang disebut Makhluk Tertinggi.” – Orochimaru.

Kata-kata Mutiara Orochimaru

Berikut kata-kata mutiara Orochimaru

11. “Obat terbaik selalu terasa pahit.” – Orochimaru.

12. “Sungguh mengesankan. Seribu musuh berdiri di depanmu dan kamu bahkan tidak mengedipkan kelopak mata.” – Orochimaru.

13. “Hidup tidak artinya jika kamu tak menemukan sesuatu.” – Orochimaru.

14. “Hasrat membara di dalam hati bisa ditempa dengan kekuatan keinginan yang kuat.” – Orochimaru.

15. “Aku tidak akan mati di sini! Ini ditakdirkan untuk menemukan makna sebenarnya di balik segalanya! Ditakdirkan untuk mengendalikan segalanya di dunia ini!” – Orochimaru.

16. “Tubuh menua, tapi pikiran itu akan abadi.” – Orochimaru.

17. “Itu sifat manusia untuk tidak menyadari nilai sebenarnya sebelum kehilangannya.” – Orochimaru.

18. “Kamu tahu bagaimana permainan catur dimainkan, bidak harus dikorbankan!” – Orochimaru.

19. “Manusia itu sama dengan pedang, jika tak diasah maka dia akan tumpul.” – Orochimaru.

20. “Sebuah informasi itu bisa lebih kuat dari senjata ataupun jutsu.” – Orochimaru.

Artikel Lainnya