20 Kata-kata Mutiara Shinichi Kudo Detective Conan, Pecahkan Misteri

Kata-kata mutiara Shinichi Kudo merupakan kata-kata yang kerap dilontarkan karakter anime Detective Conan. Seperti diketahui, sejak 1996 Detective Conan muncul manga nya dan diikuti dengan pembuatan animenya.

Detective Conan sangat menarik karena selalu dibumbui misteri-misteri di sepanjang filmnya. Banyak teka-teki yang membuat penonton kebingungan yang akhirnya terpecahkan dengan epic di anime ini.

Salah satu karakter yang mencuri perhatian di Detective Conan adalah Shinichi Kudo. Shinichi adalah karakter utama yang berhasil memecahkan banyak kasus. Ia juga kerap bijak dengan mengucapkan kata-kata mutiara Shinici Kudo.

Penasaran kan apa saja kata-kata mutiara Shinichi Kudo? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Shinichi Kudo.

Kata-kata Mutiara Shinichi Kudo

Berikut kata-kata mutiara Shinici Kudo

1. “Tidak ada deduksi yang lebih tinggi atau lebih rendah hanya karena satu kebenaran.” – Shinichi Kudo.

2. “Ketika kamu menghilangkan yang tidak mungkin, apa pun yang tersisa, betapapun mustahilnya, pasti akan ada kebenaran.” – Shinichi Kudo.

3. “Seorang detektif yang menggunakan kekuatan deduktifnya untuk menyudutkan tersangka dan kemudian tidak melakukan apa pun untuk menghentikan mereka yang melakukan bunuh diri, tidak lebih baik dari pembunuhnya sendiri.” – Shinichi Kudo.

4. “Nol adalah tempat segalanya dimulai! Tidak ada yang akan lahir jika kita tidak berangkat dari sana” – Shinichi Kudo.

5. “Satu-satunya yang bisa melewatkan hasil imbang melalui tendangan adalah mereka yang memiliki keberanian untuk menendangnya.” – Shinichi Kudo.

6. “Yang kuat tidak menang. Yang menang itu kuat.” – Shinichi Kudo.

7. “Saya tidak tahu mengapa kamu sampai membunuh seseorang, tetapi untuk menyelamatkan seseorang diperlukan pikiran logis yang tidak diperlukan, bukan?” – Shinichi Kudo.

8. “Bahkan jika kamu menghadapi aspek kehidupan yang pahit, obat-obatan dan pembunuhan busuk tanpa alasan, kamu pantas mendapatkan kartu merah, untuk seseorang yang kalah.” – Shinichi Kudo.

9. “Bukan hanya kau saja. Aku juga punya banyak hal yang inginku katakan padamu.” – Shinichi Kudo.

10. “Yang paling menakutkan adalah hati manusia. Di sanalah kebencian yang terdalam dan kesunyian terpekat ada”. – Shinichi Kudo.

Kata-kata Mutiara Shinici Kudo

Berikut kata-kata mutiara Shinichi Kudo.

11. “Untuk mencapai tingkatan tertinggi dalam Ilmu teori dan analisis, maka tak bisa ditembus meski dengan seumur hidup.”- Shinichi Kudo.

12. “Walaupun hal sepele, namun kalau berbeda dengan yang lainnya bisa jadi hal besar.”- Shinichi Kudo.

13. “Kamu menempatkan semua perasaan yang tidak perlu menjadi segalanya”- Shinichi Kudo.

14. “Kemampuan menganalisa seseorang dapat menjadi hebat bukan karena bakat yang dimiliki, namun bagaimana cara mereka mengasah sudut pandang sesempit mungkin.”- Shinichi Kudo.

15. “Aku tidak mau melihatnya menangis lagi karena diriku, bahkan kalau itu berarti aku harus menghilang dari hatinya.” – Shinichi Kudo.

16. “Benda yang tersisa hanyalah yang tidak ada, semuanya tidak bisa dipercaya.” – Shinichi Kudo.

17. “Bodoh. Detektif juga manusia, bukan Tuhan yang akan tahu segalanya.”- Shinichi Kudo.

18. “Jika kita menang karena ini, kita bisa menjadi seorang legenda!”- Shinichi Kudo.

19. “Tak ada yang lebih ganjil dibanding hal-hal biasa.” – Shinici Kudo.

20. “Jika manusia mau memeras otak, suatu saat pasti akan bisa mendapatkan sebuah jawaban yang logis.”- Shinichi Kudo.

Artikel Lainnya