Bioskop di Bandung Beroperasi, Ini 6 Film yang Ditayangkan

Sejak Maret 2020, bioskop Tanah Air telah ditutup. Kini perlahan, bioskop mulai dibuka lagi dan yang mengawalinya adalah bioskop di kota Bandung. Ya, beberapa bioskop telah membuka penayangan film dengan menerapkan peraturan protokol kesehatan.

Hadirnya bioskop kembali bak sebuah oase di padang pasir. Banyak sekali orang yang merindukan melepas penat dengan menonton film. Film-film bagus pun banyak menanti baik dari film Indonesia maupun luar negeri.

Penasaran kan apa saja film-film yang sudah ditayangkan di bioskop? Berikut Memora.id beritakan film yang ditayangkan di bioskop daerah Bandung lengkap dengan bioskop yang buka.

Film yang Ditayangkan

1. Guns Akimbo

Film Guns Akimbo merupakan film bergenre action komedi film yang disutradari oleh Jason Lei Howden. Film ini sudah tayang di CGV PVJ dan 23 Paskal Shopping Center.



2. Train To Busan Presents Peninsula

Train To Busan mempersembahkan film berjudul Peninsula, kelanjutan dari Train to Busan yang sempat meledak pada 2016. Kini film Peninsula bisa dinikmati di CGV 23 Paskal Shopping Center, Miko Mall, BEC Mall, Paris Van Java, Kings Shopping Center, dan Metro Indah Mall.

3. My Hero Academia : Heroes Rising

My Hero Academia : Heroes Rising adalah film anime yang sangat epic karya sutradara Kenji Nagasaki. Film anime ini bisa disaksikan di CGV BEC Mall, Kings Shopping Center, 23 Paskal Shopping Center, Miko Mall, Metro Indah Mall dan Paris Van Java.



4. The Closet

Bagi pecinta film horor, The Closet wajib kamu tonton. Ya film horor Korea Selatan ini akan sajikan drama horor yang akan membuat kamu terus terngiang-ngiang di setiap adegannya. The Closet bisa disaksikan di CGV BEC Mall, Kings Shopping Center, dan Miko Mall.

5. Patients Of a Saint

Selain The Closet, film horor lainnya yang patut di tonton berjudul Patients Of a Saint. Film horor Inggris ini akan membuatmu terus dag dig dug sepanjang film karena teror yang terus menghantui, Film ini akan tayang di  CGV 23 Paskal Shopping Center, Paris Van Java, BEC Mall dan Kings Shopping Center.

6. Ashfall

Film Korea Selatan berjudul Ashfall juga patut disaksikan. Film yang menceritakan tentang bencana gunung meletus akan menyajikan berbagai drama penyelamatan yang cukup histeris. Keseruan Ashfall bisa disaksikan di CGV Metro Indah Mall, 23 Paskal Shopping Center, dan Paris Van Java.

6. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film Indonesia yang bisa menemani waktu santaimu adalah Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Film bergenre horor ini akan menyajikan akting Natasha Wilona dan Ria Ricis. Film ini tayang di CGV Kings Shopping Center, Miko Mall, Metro Indah Mall, dan BEC Mall.

Daftar Bioskop di Bandung yang Sudah Buka

1. CGV Kings Shopping Center: Jl. Kepatihan No.17, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251.

2. CGV 23 Paskal Shopping Center: 23 Paskal Shopping Center, Jl. Pasir Kaliki, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182

3. CGV BEC Mall: 3A Istana BEC, Jl. Purnawarman No.7-11, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117



4. CGV Cinemas Paris Van Java: Jl. Sukajadi No.137-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

5. CGV Metro Indah Mall: Jl. MTC Barat No.590, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286.

6. CGV Cinemas Metro Mall: Miko Mall, Jl. Raya Kopo No.599, Cirangrang, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40227

Gambaran bioskop yang sudah dibuka

Banyak netizen penasaran dengan gambaran bioskop yang baru saja di buka. Netizen TikTok @ficrafth membagikan kegiatannya saat menonton bioskop di Paris Van Java. Di sana protokol kesehatan sangat dipatuhi. Berikut video gambaran bioskop yang sudah buka.