Biodata Femila Sinukaban Terlengkap, Umur, Agama Hingga Kuliah

Nama Femila Sinukaban berhasil menyita perhatian baru-baru ini. Ya, Femila yang mengikuti audisi Indonesian Idol 2020 berhasil membuat juri memuji suara bahkan penampilannya. Juri-juri sangat terpukau dengan Femila sampai kompak mengucapkan yes bersama-sama.

Anang Hermansyah bahkan sempat mengira Femila ada keturunan warga negara asing. Namun Femila menyebut dirinya 100% tidak ada keturunan bule. Hal tersebut semakin membuat juri terpesona dengan kecantikannya.

Tak cukup dengan kecantikannya, bakat menyanyinya benar-benar dipuji oleh juri. Kelembutan suaranya sangat memukau para juri yang ada di sana. Tak hanya itu, Femila juga bisa menyanyikan lagu daerah yang membuatnya memiliki nilai plus di mata juri.

Penasaran kan dengan biodata Femila Sinukaban? Berikut Memora.id tulis biodata Femila Sinukaban terlengkap.

Asal Medan

instagram.com/femilasinukaban

Saat pertama mengenalkan diri ke juri Indonesian Idol, Femila Sinukaban menyebutkan kata Medan, Sumatera Utara adalah asalnya. Femila juga menyebutkan lebih tepatnya ia berasal dari Karo. Femila benar-benar 100% keturunan Karo dan tidak ada sama sekali pencampuran darah dengan bule. Hal itu dikarenakan paras Femila yang seperti merupakan wajah-wajah keturunan.

Kuliah Kedokteran

instagram.com/femilasinukaban

Femila Sinukaban baru berusia 21 tahun. Ia masih menempuh pendidikan kuliah. Jika ada yang penasaran Femila kuliah dimana maka jawabannya di Universitas Sumatera Utara. Di Universitas Sumatera Utara, Femila mengambil jurusan kedokteran.



Agama Femila Sinukaban

instagram.com/femilasinukaban

Banyak yang penasaran dengan agama yang dianut oleh Femila Sinukaban. Setelah diselidiki, Femila pernah membuat konten Question and Answer (Q&A) yang tak disengaja membahas tentang agama. Pembahasan tersebut bermula dari pertanyaan terkait mantannya.

“Mantan yang engggak terlupakan itu waktu kelas satu ada dua sih. Waktu kelas satu SMA, agamanya juga sama kayak aku orang Advent agama Advent,” kutip Memora.id dari YouTube Femila Sinukaban.

Aktif YouTube sejak 9 April 2019

instagram.com/femilasinukaban

Sebelum namanya melambung karena mencuri perhatian di audisi Indonesian Idol, Femila Sinukaban sudah terkenal sebagai YouTuber dengan konten musik. Ia kerap membuat konten cover musik dan seputar kehidupannya sejak 9 April 2019. Channelnya bernama Femila Sinukaban dan sudah memiliki 136 ribu subscriber.



87,2 Ribu Pengikut di Instagram

instagram.com/femilasinukaban

Kepopuleran Femila Sinukaban ditunjukan dengan angka followers yang kian naik. Hingga sekarang, Femila sudah memiliki 87,2 ribu pengikut. Kini ia kerap menyapa para fans di Instagram baik melalui postingan ataupun melalui story.

Nama Fans Femila Sinukaban

instagram.com/femilasinukaban

Penampilannya di audisi Indonesian Idol sangat menyita perhatian publik. Sontak langsung banyak yang menjadi fans dari Femila Sinukaban. Kini perempuan asal Karo ini sudah memiliki fans dengan nama Femilova. Femilova aktif di akun Instagram @femilova.official.

Pekerjaan Ayah

instagram.com/femilasinukaban

Fakta menarik dari sosok Femila Sinukaban setelah diselidiki adalah pekerjaan sang ayah. Melalui unggahan 6 Agustus 2019, ayah Femila yang bernama Effendy Sinukaban pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Karo periode 2009-2014. Sosok ayahnya yang gagah ini juga mirip dengan karisma yang ditunjukan sang anak. Buah tak jatuh dari pohonnya ya!

Hobi Futsal

instagram.com/femilasinukaban

Ada hal menarik terkait hobi dari Femila Sinukaban. Ya, Femila memiliki hobi bermain futsal. Ia pun mengakui hobinya tersebut di depan juri Indonesian Idol. Bahkan Femila berhasil melakukan timang bola (juggling) sebanyak 7 kali.

Pebisnis Makanan

instagram.com/femilasinukaban

Selain bernyanyi dan sibuk kuliah kedokteran, Femila juga memiliki kesibukan lain yakni mengurus bisnis dessert bernama Dimari Dessert. Dimari Dessert dibuat Fimela sejak 2016 dengan akun Instagram @dimari.dessert. Bisnis dessert Femila ini menjual kue kinian dan juga puding. Bisnis ini dipasarkan di Medan.

Biodata Femila Sinukaban

Nama Lengkap: Femila Sinukaban

Nama Panggilan: Femila

Kelahiran: 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Kristen Advent.

Pendidikan: Kuliah di Universitas Sumatera Utara jurusan Kedokteran

Akun IG: @femilasinukaban

Pengikut IG: 87,2 ribu (terakhir diakses 24 November 2020)

YouTube: Femila Sinukaban

Subscribers: 139 ribu (terakhir diakses 24 November 2020)

Nama Fans: Femilova

Domisili: Medan

Usaha: Dimari Dessert (IG @dimari.dessert)

 

Artikel Lainnya