Biodata Melisa Hartanto Terlengkap, Umur Hingga Status Hubungan

Indonesian Idol 2020 semakin menarik saja untuk disimak. Walau baru mencapai babak audisi dan masih jauh menuju spekta, namun sudah banyak peserta audisi yang curi perhatian. Salah satu yang curi perhatian adalah Melisa Hartanto.

Melisa Hartanto tampil cukup menyita perhatian juri. Bahkan Anang Hermansyah dan Ari Lasso kompak menyebut Melisa sebagai perempuan yang manis-manis menggemaskan. Bahkan Rossa sangat terpukau dengan kulit mulus putih yang dimiliki Melisa Hartanto.

Netizen Tanah Air tak kalah terpukau dengan sosok Melisa. Di kolom komentar ramai banyak yang menyebut Harta-Tahta-Melisa. Melisa berhasil mencuri perhatian publik dan dinantikan kiprahnya sampai sejauh mana di Indonesian Idol

Asal Surabaya

instagram.com/melisahart_

Melisa Hartanto berasal dari Surabaya lebih tepatnya di bagian timur di Mulyosari dekat dengan Kenjeran. Sebagai konten kreator, Melisa bisa dengan apik mengatur suaranya dengan menghilangkan akses medok bahkan saat berbicara bahasa Indonesia. Penampilan Melisa di Indonesian Idol pun cukup menyita perhatian publik.



Wedding Singer

instagram.com/melisahart_

Jika ada yang bertanya pekerjaan Melisa Hartanto maka jawabannya adalah wedding singer. Ya, Melisa tak bisa jauh-jauh dari yang namanya menyanyi. Bakat bernyanyi terus terpoles dengan membuat cover hingga kini mencoba keberuntungan di Indonesian Idol.

Pernah Ikut Indonesian Idol 2012

instagram.com/melisahart_

Perempuan 26 tahun ini bukan pertama kali mengikuti ajang Indonesian Idol. Ia pernah mencoba pada 2012. Pada saat itu yang menjadi juara adalah Regina Ivanova. Melisa gagal pada tahap audisi.

Artis TikTok

instagram.com/melisahart_

Media sosial benar-benar dimanfaat Melisa Hartanto untuk membuatnya dikenal orang. Ia bahkan sudah menjadi artis TikTok dengan kerap membuat cover lagu di akun @melisahart_. Ia sudah memiliki 238,9 ribu pengikut dan jumlah like sebanyak 2,4 juta.

YouTuber dengan 41k Subscriber

instagram.com/melisahart_

Melisa Hartanto yang memiliki suara merdu juga aktif sebagai YouTuber dengan konten bernyanyi. Ya, ia kerap cover lagu yang nyatanya menarik perhatian publik. Sudah 41,1 ribu subscriber di channel YouTube Melisa Hartanto. Adapun nama channel yang dikembangkan yakni Melisa Hart yang sudah bergabung sejak 23 Februari 2017.



Status Hubungan

instagram.com/melisahart_

Melisa Hartanto baru saja melepas status lajangnya pada tahun ini. Tepatnya Melisa menikah dengan pria pemilik akun Instagram @ravengo pada 2 Februari 2020. Di tanggal cantik tersebut Melisa sah menjadi seorang istri.

Akun Fans Melisa

instagram.com/melisahart_

Kepopuleran Melisa membuatnya langsung dibanjiri penggemar. Nama penggemar Melisa Hartanto yakni My Lisa. Fans tersebut aktif di akun fanbase Instagram @mylisaofficial.

Biodata Melisa Hartanto

Nama Lengkap: Melisa Hartanto

Nama Panggilan: Melisa

Kelahiran: 1994

Umur: 26 Tahun

Akun IG: @melisahart_

Pengikut IG: 41,1 ribu (terakhir diakses 24 November 2020)

Akun TikTok: @melisahart_

Pengikut TikTok: 238,9 ribu.

YouTube: Melisa Hart

Subscribers: 41,1 ribu.

Fans: My Lisa

Domisili: Surabaya

Status: Menikah



Artikel Lainnya