Biodata Alin Fauziah Terlengkap, Agama, Usia Hingga Media Sosial


Alin Fauziah menjadi selebgram yang berhasil curi perhatian. Bagaimana tidak, ia sudah diikuti lebih dari 1 juta pengikut. Parasnya yang cantik dan imut membuat Alin menjadi selebgram yang wajib diikuti.

Banyak yang penasaran dengan sosok Alin Fauziah. Wajar saja jika banyak yang mencari-cari biodata dari Alin. Alin yang memiliki banyak penggemar ini memang selalu memiliki gaya penampilan yang modis dan stylish.

Penasaran kan dengan biodata Alin Fauziah? Berikut Memora.id tulis biodata Alin Fauziah terlengkap.

Berasal dari Bandung

instagram.com/alinnfziah

Jika ada yang penasaran dari mana asal dari Alin Fauziah maka jawabannya adalah dari kota Kembang, Bandung. Ya, Alin Fauziah memang kerap mengunggah postingan dengan location di Bandung. Kecantikan Alin ini menjadi rentetan bahwa Bandung merupakan kota yang kerap melahirkan selebgram berparas cantik.

Berusia 15 Tahun

instagram.com/alinnfziah

Jangan kaget jika Alin Fauziah baru berusia 15 tahun. Yup benar! Alin masih berusia 15 tahun dan akan menjadi 16 tahun pada 16 Maret 2021 besok. Alin merupakan perempuan angkatan 2005. Sedari muda, Alin memang termasuk selebgram yang populer.



Zodiak Pisces

instagram.com/alinnfziah

Jika ada yang bertanya apa zodiak dari Alin Fauziah maka jawabannya adalah Pisces. Pisces merupakan zodiak berlambang ikan dengan rentang waktu 19 Februari sampai 20 Maret. Dengan Alin kelahiran 16 Maret 2005 maka ia otomatis bergabung dengan zodiak Pisces.

Bagian dari Bless Management

instagram.com/alinnfziah

Sebagai selebgram hits Tanah Air, Alin Fauziah perlu manajemen yang handal untuk mengembangkan potensinya. Ia memilih bergabung dengan Bless Management. Bless Management merupakan Social Media Network & KOL Talent Management. Di sana Alin mendapatkan pekerjaan-pekerjaan terkait bidang influencer atau menjadi model endorse.

1,1 Juta Pengikut di Instagram

instagram.com/alinnfziah

Tak perlu banyak konten bagi Alin Fauziah untuk mendapatkan perhatian banyak orang. Ya, Alin saat ini hanya miliki kurang dari 20 konten dengan sudah capai 1,1 juta pengikut di Instagram. Kepopulerannya inilah yang membuat brand besar seperti Shopee meliriknya untuk memasarkan Shopee di Instagramnya.



Biodata Alin Fauziah

Nama Lengkap: Alin Restiawati Al Fauziah

Nama Panggilan: Alin

Tempat Lahir: Bandung

Kelahiran: 16 Maret 2005

Zodiak: Pisces

Umur: 15 Tahun

Agama: Islam

Akun IG: @alinnfziah

Pengikut IG: 1,1 juta (terakhir diakses 24 November 2020)

Domisili: Bandung



LINK DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=sd73rc2z5&r=bkGiYp