22 Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Lucu, Bikin Ngakak

Kesan pesan buku tahunan SMA menjadi salah hal penting yang harus dituliskan di buku tahunan. Ya, buku tahunan adalah buku kenang-kenangan sekolah yang berisi biodata diri disertai pesan dan kesan. Biasanya kesan pesan di buku tahunan selalu menyita perhatian untuk dibaca.

Tak hanya bicara tentang impian, kesan pesan buku tahunan SMA nyatanya juga kerap nyeleneh. Kesan pesan tersebut bahkan ada yang melenceng dari maksud sebenarnya kesan pesan. Meski begitu kesan pesan buku tahunan SMA tetap menarik untuk dibaca.

Kesan pesan buku tahunan SMA yang lucu menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Entah disengaja atau hanya iseng belaka, kesan pesan tersebut nyatanya menjadi sorotan banyak orang. Kesan pesan buku tahunan SMA yang lucu viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan kesan pesan buku tahunan SMA? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kesan pesan buku tahunan SMA.

1. Remidi? No problem!

Twitter.com/deviseptiana_15

2. Maksudnya T nya 2 apa ya?

Twitter.com/penjahatgunung



3. Pinjem uang adalah prinsip hidupku.

Twitter.com/sadsudden

4. Kok malah nyanyi sih.

Page Mana Saua Tau



5. Ya kenapa masih elu bikin sih!

Twitter.com/jaemrern

6. Nyontek itu alternatif.

Page Mana Saya Tau

7. Besok? Rabi ja!

8. Jangan baper dong, jadi sedih kan.

Twitter.com/penjahatgunung

9. Makanya, ikutan smart dong!



10. Di buku tahunan masih ngebucin coba.

Twitter.com/jwoosnoopy

11. Nah, mantap!

Page Mana Saya Tau

12. Aku juga enggak tau.

Twitter.com/penjahatgunung



13. Lulusan Bikini Bottom mari merapat!

Twitter.com/truianita29_

14. Guru BK juga pengen santai kali tong.

Page Mana Saya Tahu

15. Terus harus bilang wow gitu?

Twitter.com/taeyongterus



16. Kok malah bocorin password wifi sih!

Twitter.com/ucikfuryani

17. Kalau bisa enggak nakal ya enggak usah nakal sih.

Twitter.com/munfess

18. FYI aja ya.

19. Kadang pak satpam emang bikin kangen.

Twitter.com/penjahatgunung

20. Anak goodboy nih!

Page Mana Saya Tau

21. Kok jadi kompakan gini sih?

1cak.com

22. Frustasi kali cuy!

1cak.com



Tentang Penulis
Putra Marenda Aldisha Wijaya
Putra Marenda Aldisha Wijaya
Tulisan Terakhir
Baca Juga :  Lagi Naik Daun, Ini 10 Foto Editan Kocak Jerome Polin
Artikel Lainnya