Memora.ID Berbagi DANA Kaget untuk Ribuan Orang

Memora.ID Berbagi DANA Kaget untuk Ribuan Orang, Update Setiap Hari

Memora.ID berbagi DANA Kaget untuk ribuan ini akan update setiap hari. Total dana yang diberikan mencakup untuk 200 orang dengan jumlah event setiap hari di akhir bulan Mei 2022. Tak hanya sampai bulan Mei 2022, antusiasme netizen terkait DANA Kaget bisa jadi event ini diperpanjang untuk bulan-bulan berikutnya.

DANA Kaget menjadi salah satu permainan menarik di mana orang bisa berburu dana atau uang setiap harinya. DANA Kaget akan memberikan kebahagiaan tersendiri meskipun hanya berupa receh. Keseruan dari permainan ini membuat Memora.ID ingin memeriahkan sekaligus untuk berbagi kebahagiaan.

Link untuk DANA Kaget ada di paling bawah. Jika berkenan, baca terlebih dahulu artikel ini ataupun langsung saja ke bawah dan klik link yang sudah diberikan di sana. Berikut artikel yang bisa kamu baca seputara aplikasi DANA dan khususnya DANA Kaget.

Singkatan DANA

DANA adalah platform menyimpan uang serta untuk transaksi berbagai keperluan. Beli pulsa, listrik, PDAM dan lain-lain bisa kamu lakukan di sini. Setelah memahami DANA, kamu juga perlu tahu singkatan dari nama DANA. DANA adalah singkatan dari Dompet Digital Indonesia. DANA akan memudahkan untuk membayar tagihan.

Keuntungan Aplikasi DANA

Memora.ID Berbagi DANA Kaget untuk Ribuan Orang

Ada beberapa keuntungan memakai aplikasi DANA di antaranya dijelaskan di bawah ini.

1. Ada Banyak Promo Menarik

Promo selalu dicari oleh netizen sebagai bentuk menyari keuntungan dari menginstall aplikasi. DANA menyediakan banyak promo di antaranya berupa voucher-voucher menarik. Selain itu ada juga cashback hingga 50% belanja di Ramayana atau Robinson.Tak hanya itu, adapula voucher 50% untuk pembayaran tagihan Listrik, PDAM , Telepon, Asuransi, Internet, BPJS, Kabel TV, Telepon Pasca-bayar dan masih banyak lainnya.

2. Praktis Buat Bayar Tagihan

Tagihan rumah tangga sangat banyak bisa diselesaikan dengan praktis menggunakan DANA. Selain dapatkan voucher menarik, kepraktisan dalam membayar tagihan ini cukup mempermudah. Adapun tagihan yang tersediah di DANA di antaranya tagihan Listrik, PDAM, Kuota Internet, Telepon, Berbagai Jenis Asuransi, Cicilan, BPJS Kabel TV, Telepon Pasca-bayar dan masih banyak lainnya.

3. Terkoneksi Bukalapak dan TIX ID

DANA sudah bekerja sama dengan Bukalapak dan TIX ID. Koneksi Bukalapak dan TIX ID dengan DANA ini mempermudah proses pembayaran. Setiap transaksi di Bukalapak bisa diselesaikan dengan pembayaran DANA. Tak hanya Bukalapak, TIX ID juga bisa bayar pakai DANA. Pesen tiket bioskop mu dan selesaikan pembayaran dengan DANA.

4. DANA Bekerja Sama dengan Banyak Merchant

Keuntungan keempat jika kamu memakai DANA yakni kamu akan menemui banyak merchant yang sudah bekerja sama dengan DANA. Adapun merchant yang bekerja sama yakni Cinema XXI, TIX ID, Bukalapak, Sepulsa, Reservasi, Alfamart, BCA, Maybank, BNI, BPJS Kesehatan, dan banyak merchant lainnya.

5. Transfer ke Bank Gratis

Salah satu alasan DANA wajib dipakai yakni transfer ke bank gratis dengan kuota tiap bulannya 10 kali. Syarat dari transfer bank gratis yakni jumlah nominalnya minimal 50 ribu. Selain itu, DANA juga tidak membebani pengguna dengan potongan tiap bulannya. Kamu juga bisa top up DANA minimal 10 ribu saja.

Apa Itu DANA Kaget

Memora.ID Berbagi DANA Kaget untuk Ribuan Orang

Teknologi berkembang sangat pesat termasuk proses berbagi ke sesama melalui DANA Kaget dari aplikasi DANA. Lalu apa itu DANA Kaget? DANA Kaget adalah fitur yang menawarkan banyak keunggulan bagi pengguna dengan membagikan saldo miliknya kepada pengguna DANA lainnya. Jumlah DANA yang dibagikan bisa berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan kuota penerima. DANA Kaget bisa dibuat acak jumlah dana yang diterima atau dibuat sama rata. Kelebihan dari DANA Kaget ini akan membuat pengguna merasa seru dalam mencari dana yang diberikan orang lain.

Baca Juga :  20 Kata-Kata Kucing Berdoa untuk Majikan

Fitur Favorit Untuk Silaturahmi

DANA Kaget menjadi fitur favorit untuk silaturahmi. Berbagi untuk orang lain ini cocok bagi kamu yang ingin memberikan DANA untuk bersedekah. Selain itu, ada keseruan saat momen kumpul bersama atau silaturahmi. Satu keluarga berbagi senyum akan terasa lengkap dengan permainan DANA Kaget. Tak ayal. di DANA ia menjadi fitur favorit netizen untuk silaturahmi.

Memora.ID Berbagi DANA Kaget




Unduh Sekarang  : [Klik  INSTAL/BUKA/DAFTAR / OPEN DI ATAS]

Memora.ID adalah media yang menyasar anak muda dengan berbagai kanal ditawarkan. Ada banyak kanal yang bisa kamu ketahui di Memora.ID di antaranya Memorable yang berisi momen nostalgia artis, Wags yang berisi biodata istri pesepak bola dunia, Bisnis yang berisi tentang informasi seputar dunia kerja dan Bisnis hingga Yaampun yang berisi tentang konten-konten humor.

Memora.ID dibuat pada Februari 2020 dan terus bertumbuh menjadi media yang menyajikan informasi-informasi menarik. Agar Memora.ID terus berkembang, kami turut ikut euforia memberikan DANA Kaget. DANA Kaget ini tidak banyak diberikan namun kuota penerimanya dilebihkan agar kian seru dalam berbagi kebahagiaan.

Berbagi Tiap Hari

Memora.ID Berbagi DANA Kaget untuk Ribuan Orang

Memora.ID akan terus berbagi tiap hari di periode akhir Mei 2022. Tak hanya itu, jika antusiasme netizen terus meningkat ada kemungkinan diperpanjang di  bulan berikutnya. Berikut link yang bisa kamu klik di tiap harinya agar mendapatkan DANA Kaget.

 




Unduh Sekarang  : [Klik  INSTAL/BUKA/DAFTAR / OPEN DI ATAS]

DANA KAGET ADA DI SALAH SATU LINK DI BAWAH INI




LINK DANA KAGET  : [KLIK DI SINI  INSTAL/BUKA/DAFTAR / OPEN DI ATAS]

>>> DANA KAGET

>>> DANA KAGET

Keterangan Tambahan

Periode event ini untuk sementara berlaku sampai 30 Juni 2022. Memora.ID berbagi DANA Kaget berpotensi diperpanjang jika antusiasme netizen meningkat selama event. DANA Kaget yang diberikan tidak banyak dan hanya receh. Meski begitu, keseruan event ini diharapkan bisa membuat banyak orang merasa bahagia. Update DANA Kaget ini diperbarui setiap hari dengan link DANA Kaget bisa diakses di samping tanggal dan bisa juga kalian liat di channel telegram kami.

Artikel Lainnya