18 Kata-Kata Mutiara Kabuto Yakushi, Tangan Kanan Orochimaru

Kata-kata mutiara Kabuto Yakushi merupakan kata-kata yang pernah terlontar dari karakter Kabuto di anime Naruto. Ya, Kabuto merupakan sosok tangan kanan Orochimaru yang gila akan eksperimen-eksperimen.

Kabuto bahkan menjadi dalang kebangkitan para ninja kelas atas yang telah mati saat perang besar. Salah arahnya Kabuto karena Orochimaru dikira mati setelah bertarung dengan Sasuke. Meski sempat salah arah, namun kata-kata mutiara Kabuto tetap menarik untuk dibaca.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Kabuto? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Kabuto.

Kata-Kata Mutiara Kabuto

Berikut kata-kata mutiara Kabuto

1. “Kekalahan itu bukan pilihan, tetapi harus melakukan apapun yang supaya kau bisa.” – Kabuto.

2. “Bila kamu ingin tahu siapa dirimu, yang bisa kamu lakukan adalah mengumpulkan semua hal dan semua informasi dari dunia ini.” – Kabuto.

3. “Meskipun kalian berdua bekerjasama, kalian tidak akan mempunyai persiapan apapun tentang bagaimana kalian bisa mengalahkanku.” – Kabuto.

4. “Aku ialah orang yang memiliki semuanya dan kuat, dan itu adalah fakta!” – Kabuto.



5. “Aku akan menemukan jati diri baruku dan kau telah memberiku petunjuk untuk menemukannya.” – Kabuto.

6. “Nama saya adalah kode. Kacamata saya adalah alat.” – Kabuto.

7. “Dalam dunia ninja, kalau seseorang tak miliki bakat, keberadaannya akan selalu ditolak, jadi pinjam saja bakat orang lain dan jadikan itu sebagai milikmu!” – Kabuto.

8. “Rasa sakit itu karena tidak memiliki identitas sebenarnya.” – Kabuto.

Kata-Kata Mutiara Kabuto

Berikut kata-kata mutiara Kabuto

9. “Aku telah berkelana ke berbagai penjuru negara dan selalu saja sebagai dianggap seorang mata-mata.” – Kabuto.

10. “Dibenci dan dijauhi oleh orang lain membuatku bersembunyi seorang diri. Itu upaya untuk menajamkan taringku dan menunggu saat-saat bagiku membalas dendam.” – Kabuto.

11. “Semakin kamu menginginkan sesuatu, semakin sulit untuk bersabar dalam menunggu.” – Kabuto.

12. “Kebanyakan orang ketika mereka mencoba sesuatu yang baru baginya, mereka memulainya dengan meniru orang lain!” – Kabuto.

13. “Anak-anak kecil mengira hidup itu sangat mudah. Itulah sebabnya mereka terus-menerus bisa mewujudkan impian mereka.” – Kabuto.



14. “Menyadari tentang apa yang tak bisa kau lakukan, sama saja dengan menyerah!” – Kabuto.

15. “Waktu akan terasa lama saat kita menunggu sesuatu yang kita inginkan.” – Kabuto.

16. “Aku tidak akan melukaimu, meskipun kau hanya kelinci percobaanku.” – Kabuto.

17. “Sekarang aku orang yang paling setara dengan rikudou sennin, jika dibandingkan denganku, kalian Uchiha tidak ada apa-apanya.” – Kabuto.

18. “Aku selalu berpura-pura menjadi orang lain, selalu berbohong, bahkan sekarang saja aku tak mengenali lagi siapa diriku.” – Kabuto.

Artikel Lainnya