Biodata Notnot Lidiawaty Evos Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Perjalanan Karier

Notnot Lidiawaty menjadi salah satu perempuan yang mencuri perhatian di dunia e-sport. Bagaimana tidak, parasnya yang cantik membuatnya dilirik banyak tim e-sports sebagai brand ambassador. Pada akhirnya, yang berhasil mendapatkan Notnot adalah Evos.

Kecantikan Notnot membuatnya cukup populer di media sosial. Warganet banyak yang penasaran dengan sisi kehidupannya. Wajar saja jika keyword biodata Notnot Lidiawaty Evos cukup banyak dicari warganet di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Notnot Lidiawaty? Berikut Memora.id tulis biodata Notnot Lidiawaty terlengkap.

Asal Notnot Lidiawaty Evos

instagram.com/n.lidiawaty

Jika ada yang penasaran dengan asal dari Notnot Lidiawaty maka jawabannya ia berasal dari Bandung. Ya, Notnot merupakan perempuan kelahiran kota kembang. Paras cantik Notnot ini membuat warganet pecinta games betah menyaksikan live streamingnya saat bermain game.



Tanggal Lahir Notnot Lidiawaty Evos

instagram.com/n.lidiawaty

Notnot Lidiawaty Evos lahir di Bandung, 8 Oktober 2000. Artinya, Notnot baru berusia 20 tahun. Meski masih sangat muda, ia menjadi salah satu perempuan yang menginspirasi banyak orang terkait bakatnya di dunia games ataupun dunia hiburan Tanah Air. Pemilik zodiak Libra ini selalu terlihat memukau di setiap penampilannya.

Agama Notnot Lidiawaty Evos

instagram.com/n.lidiawaty

Pencarian keyword agama Notnot Lidiawaty juga banyak sekali di mesin pencari. Jika kamu penasaran agama dari Notnot apa maka jawabannya Islam. Hal tersebut diketahui dari beberapa website e-sport yang menuliskan agama Notnot yakni Islam.

Karier artis Notnot Lidiawaty Evos

instagram.com/n.lidiawaty

Sebelum berkecimpung di dunia e-sport, nyatanya Notnot juga pernah mencoba keberuntungan di dunia akting. Ia pernah terlibat bermain di sinetron Suara Hati Istri Indosiar. Tak hanya itu, FTV Azab Indosiar juga kerap dibintanginya.

Brand Ambassador Evos

instagram.com/n.lidiawaty

Pesona Notnot Lidiawaty tak bisa ditepis banyak pihak. Aura bintangnya membuat tim-tim e-sport berebut tanda tangannya untuk menjadikannya brand ambassador. Pada saat itu ada Bigetron, BOOM.ID, Genflix Aerowolf dan Evos Esports berusaha menarik minat Notnot. Pada akhirnya, Notnot memutuskan untuk memilih menjadi brand ambassador dari Evos pada 2009.



Free Fire

instagram.com/n.lidiawaty

Ketertarikan Notnot akan dunia e-sport semakin menjadi-jadi setelah bergabung menjadi brand ambassador dari Evos. Ia pun mencoba beberapa e-sport seperti Free Fire, PUBGM hingga Mobile Legend. Namun ketertarikan Notnot tertuju pada Free Fire. Kini permainan Notnot di Free Fire kian meningkat dan tidak bisa diremehkan.

Guild Indostars Project

instagram.com/n.lidiawaty

Ketertarikan Notnot dengan Free Fire membuatnya bergabung dengan Guild Indostars Project. Guild Indostars Project merupakan organisasi yang menjadi induk beberapa tim Free Fire. Adapun organisasi ini diketuai oleh EVOS Manay dan EVOS Sam13. Nama Guild Indostars Project semakin meroket terkait keikutsertaannya di berbagai turnamen.

Hobi Notnot Lidiawaty Evos

instagram.com/n.lidiawaty

Banyak yang penasaran dengan hobi Notnot Lidiawaty selain bermain games. Ya, Notnot memiliki hobi olahraga yakni Taekwondo. Notnot menjadi atlet Taekwondo dengan level sabuk merah strip hitam 1 taekwondo. Kecintaannya dengan Taekwondo dibuktikan melalui unggahan foto bersama rekan-rekannya saat latihan.

2,9 juta pengikut di Instagram

instagram.com/n.lidiawaty

Kepopuleran Notnot di dunia e-sports, nyatanya semakin membuat namanya meroket. Sejak aktif di Instagram 1 Januari 2018, Notnot sudah memiliki 2,9 juta pengikut di akun Instagram @n.lidiawaty. Tak hanya e-sport, Instagram Notnot juga kerap mengunggah konten lifestyle, beauty dan fashion.

9,2 Juta pengikut di TikTok

instagram.com/n.lidiawaty

TikTok Notnot sangat populer dengan sudah diikuti 9,2 juta pengikut. Ia aktif di akun @notnot8 dengan postingannya selalu ramai dilike dan dikomentari warganet. Hingga kini, Notnot sudah mendapatkan 81,1 juta like.



YouTube Notnot Lidiawaty Evos

instagram.com/n.lidiawaty

Notnot Lidiawaty Evos juga memiliki channel YouTube yakni NOTNOT. Notnot membuat channel tersebut sejak 29 Mei 2020. Meski baru dibuat pada 2020, nyatanya para penggemar Notnot langsung meramaikan setiap video yang dibuat Notnot. Hingga kini channel NOTNOT sudah memiliki 1,25 juta subscriber. Tak hanya saat live streaming main games, Notnot juga membuat konten kehidupan sehari-harinya sebagai bermain Ome TV hingga Vlog.

Biodata Notnot Lidiawaty Evos



Nama Lengkap: Lidia Waty

Nama Panggilan: Notnot

Kelahiran: Bandung , 8 Oktober 2020

Umur: 20 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Gamers, Artis, YouTuber, Selebgram, TikTokers

Akun IG: @n.lidiawaty

Pengikut IG: 2,9 juta (terakhir diakses 20/12/2020)

Akun TikTok: @notnot8

Pengikut TikTok: 9,2 juta (terakhir diakses 20/12/2020)

YouTube: NOTNOT

Subscribers: 1,25 juta (terakhir diakses 20/12/2020)

Domisili: Bandung

Status: Belum Menikah

Artikel Lainnya