Biodata Vivi Novica RRQ Terlengkap, Tanggal Lahir, Kuliah Hingga Foto Berhijab

E-sport menjadi salah satu hiburan menarik bagi para pecinta games. Tak hanya permasalahan games, e-sport nyatanya juga mencuri perhatian karena memiliki banyak talenta berparas cantik. Salah satu talenta berparas cantik yang membuat banyak orang penasaran adalah Vivi Novica.

Vivi Novica adalah salah satu talent PUBGM dari RRQ. Parasnya yang cantik dan skill bermain gamesnya yang epic membuat Vivi Novica menjadi populer. Kepopuleran Vivi membuat warganet menjadi penasaran dengan sisi kehidupan Vivi. Wajar saja jika banyak warganet mencari keyword biodata Vivi Novica RRQ.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Vivi Novica? Berikut Memora.id tulis biodata Vivi Novica terlengkap.

Asal Vivi Novica RRQ

instagram.com/rrq_vivi

Jika ada yang penasaran berasal dari mana Vivi Novica maka jawabannya adalah berasal dari Jakarta. Ya, Vivi berasal dari Jakarta dengan kelahiran juga dari Jakarta. Ia tumbuh dan kembang menjadi gamers perempuan cantik dan berbakat di ibukota negara Indonesia tersebut.



Usia Vivi Novica RRQ

instagram.com/rrq_vivi

Vivi Novica merupakan gamers cantik kelahiran Jakarta, 21 November 1999. Artinya, perempuan berparas menawan tersebut masih berusia 21 tahun. Meski masih berusia sangat muda, bakat dari pemiliki zodiak Scorpio sangat terasah sebagai player profesional PUBGM.

Agama Vivi Novica RRQ



Banyak yang penasaran dengan agama dari Vivi Novica. Vivi memiliki agama Islam dengan diketahui dari bio Instagram dengan menuliskan QS Ar-Ra’d: 11. Tak hanya itu, ia pernah mengunggah foto berhijabnya di Instagram. Berikut foto Vivi Novica saat memakai hijab.

1. Saat memakai hijab, penampilan Vivi terlihat anggun.

instagram.com/rrq_vivi

2. Bila berpenampilan seperti ini Vivi terlihat lebih menawan.

instagram.com/rrq_vivi

Karier sebagai artis

instagram.com/rrq_vivi

Sebelum terjun di dunia e-sport, nyatanya Vivi Novica pernah mencoba keberuntungannya sebagai artis. Ia pernah terlibat beberapa judul FTV dan acara-acara reality show seperti Termehek-mehek. Parasnya yang cantik membuat Vivi Novica mencuri perhatian publik hingga namanya meroket dan dikenal luas publik.



Hobi games sedari kecil

instagram.com/rrq_vivi

Fakta menarik terkait Vivi Novica adalah karena kecintaannya dengan games sejak kecil. Sebelum mengenal PUBGM, Vivi Novica sudah begitu senang bermain games. Salah satu game masa kecil yang ia sukai yakni Blank dan Counter Strike. Vivi mengaku sudah menyukai dua games tersebut sejak masih duduk di sekolah dasar.

Gabung RRQ Hikari

instagram.com/rrq_vivi

RRQ Hikari merupakan divisi PUBGM yang berisikan wanita-wanita. RRQ pun menawari posisi bergabung ke Vivi Novica pada 2019. Tak perlu pikir panjang, Vivi Novica akhirnya bergabung dengan RRQ Hikari. Hingga sekarang, Vivi masih menjadi anggota yang diperhitungan berkat skill yang mumpuni.

Kuliah Vivi Novica RRQ

instagram.com/rrq_vivi

Jika ada yang penasaran dengan jenjang pendidikan yang ditempuh oleh Vivi Novica maka jawabannya kini ia sedang menempuh kuliah. Ya, Vivi Novica kuliah di jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan.

925 ribu pengikut

instagram.com/rrq_vivi

Kepopuleran Vivi Novica di e-sport PUBGM, membuatnya juga populer di dunia maya. Ia aktif di akun Instagram @rrq_vivi dengan sudah memiliki 925 ribu pengikut. Tak hanya unggah foto saat bermain games, Vivi juga kerap membuat konten fashion dan beauty yang membuat followersnya merasa terhibur dengan postingannya.

YouTube Vivi Novica

instagram.com/rrq_vivi

Vivi Novica juga aktif mengunggah video bermain games PUBGM di YouTube channel Vivi Novica. Channel YouTube Vivi Novica sudah aktif sejak 20 Februari 2015. Sudah 5 tahun mengelola akun YouTube, kini ia sudah memiliki 153 ribu subscriber.

Foto SMA Vivi Novica



Jika ada yang penasaran dengan foto lawas Vivi Novica, berikut foto saat Vivi Novica masih di bangku SMA.

1. Vivi saat berseragam pramuka ini terlihat cantik memesona.

instagram.com/rrq_vivi

2. Ada yang bisa nebak Vivi yang mana?

instagram.com/rrq_vivi

Biodata Vivi Novica

Nama Lengkap: Vivi Novica Lee

Nama Panggilan: Vivi

Kelahiran: Jakarta, 21 November 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Kuliah di Universitas Pelita Harapan

Pekerjaan: Gamers, Selebgram, Artis, YouTuber

Akun IG: @rrq_vivi

Pengikut IG: 925 ribu (terakhir diakses 20/12/2020)

YouTube: Vivi Novica

Subscribers: 153 ribu (terakhir diakses 20/12/2020)

Domisili: Jakarta

Status: Belum Menikah