Biodata Dewanda Pratama Indonesian Idol Terlengkap, Agama, Usia Hingga Foto SMA

Dewanda Pratama berhasil mencuri perhatian publik di audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Suara yang merdu membuat Dewanda memukau para juri hingga satu Indonesia.

Tak hanya suara merdu, salah satu nilai plus dari Dewanda Pratama adalah memiliki paras yang cantik. Wajar jika parasnya yang cantik membuat Dewanda memiliki banyak penggemar.

Penasaran dengan isi biodata dari Dewanda Pratama? Berikut Memora.id rangkum biodata Dewanda Pratama.

Nama Lengkap

instagram.com/dewandapratama

Jika kamu hanya tahu nama Dewanda Pratama adalah nama lengkap, maka kamu salah. Ya, Nama lengkap Dewanda terdiri dari 3 kata yakni Dewanda Avianty Pratama.



Usia Dewanda Pratama

instagram.com/dewandapratama

Dewanda Pratama berhasil memiliki suara merdu yang tergolonh matang. Suara merdu tersebut bikin memukau para juri karena termasuk dimiliki Dewanda di usia muda. Ya, saat ini Dewanda baru berusia 18 tahun. Ia merupakan perempuan yang lahir pada 2002.

Asal Bogor

instagram.com/dewandapratama

Jika kamu penasaran dengan asal dari Dewanda Pratama maka jawabannya ia berasal dari Bogor. Kini warga Bogor dan sekitarnya mendukung penuh perjuangan Dewanda Pratama di Indonesian Idol.

Alumni SMA N 1 Bogor

Dewanda merupakan perempuan angkatan 2002 yang artinya baru lulus sekolah. Ia menghabiskan 3 tahun SMA nya di SMA N 1 Bogor. Berikut foto-foto lawasnya saat SMA.

1. Saat memakai seragam OSIS putih, paras Dewanda curi perhatian.

instagram.com/dewandapratama

2. Dengan memakai jas sekolah, Dewanda terlihat elegan.

instagram.com/dewandapratama

3. Saat pakai seragam pramuka pun Dewanda juga terlihat menawan.

instagram.com/dewandapratama

Berstatus Mahasiswi

instagram.com/dewandapratama

Saat lolos audisi Indonesian Idol, Dewanda mengenalkan diri sebagai mahasiswi. Ya, tahun ini memang masuk ke jenjang perkuliahan. Sayangnya, kampus Dewanda belum terpublish hingga sekarang.

The Next Boy/Girl Band

instagram.com/dewandapratama

Sebelum memulai petualang di Indonesian Idol, Dewanda terlebih dahulu mengikuti ajanh pencarian bakat yakni The Next Boy/Girl Band season ke-2. Hebatnya Dewanda berhasil menang dan tergabung dalam girlband SNG (Silver n Gold).

Agama Dewanda Pratama

instagram.com/dewandapratama

Banyak yang penasaran dengan agama dari Dewanda Pratama. Ya, Agama Dewanda Pratama yakni Islam karena kerap mengunggah foto-foto berhijabnya di Instagram. Selain itu, ia juga kerap cover lagu-lagu islami.

104 ribu pengikut di Instagram

instagram.com/dewandapratama

Kepopuleran Dewanda Pratama karena ikut Indonesian Idol membawanya banjir followers. Hingga kini followersnya meroket menjadi 104 ribu pengikut. Kini unggahan fotonya sangat dinantikan para penggemarnya.

Fans Dewanda Pratama

 



Dewanda Pratama yang berhasil mencuri perhatian publik kini memiliki banyak fans. Nama fans dari Dewanda Pratama yakni Wanda World. Instagran fans resmi Wanda yakni @officialwandaworld.

TikTok Dewanda Pratama

 



Tak hanya Instagram, Dewanda Pratama juga memiliki akun TikTok yakni @dewandapratama. Ia sudah miliki 5,9 ribu pengikut dengan mendapatkan 55,2 ribu like.

Biodata Dewanda Pratama

Nama Lengkap: Dewanda Avianty Pratama

Nama Panggilan: Wanda

Kelahiran: 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Lulusan SMA N 1 Bogor, Mahasiswi

Akun IG: @dewandapratama

Pengikut IG: 104 ribu (terakhir diakses 21/12/2020)

Akun TikTok: @dewandapratama

Pengikut TikTok: 5,9 ribu (terakhir diakses 21/12/2020)

Fans: Wanda World

Domisili: Bogor