Biodata Biyan Alya Safira ‘Milo’, dari Kuliah Hingga Karier Call Of Duty Mobile (CODM)

Bicara tentang e-sport tentu bicara juga tentang playernya. Salah satu e-sport yang curi perhatian adalah Call of Duty Mobile (CODM) dan player ladies yang jadi sorotan adalah Biyan Alya atau akrab disapa Milo.

Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Biyan Alya Milo ini. Selain parasnya yang cantik, kemampuan skill di CODM patut diacungi jempol hingga ia menuai banyak pujian dari netizen. Wajar saja jika kini pencarian keyword biodata Biyan Alya Milo CODM cantik banyak dilakukan di mesin pencari.

Penasaran kan dengan isi biodata Biyan Alya Safira ‘Milo’? Berikut Memora.id rangkum biodata Biyan Alya Safira player ladies CODM.

Asal Biyan Milo

instagram.com/biyanalya

Jika ada yang penasaran dari mana asal Biyan Alya Safira atau akrab disapa Milo maka jawabannya ia berasal dari Tangerang. Hal itu diketahui dari blog milik Milo pada 2011 yang menyebutkan ia berasal dari Tangerang.



Kuliah Biyan Milo

instagram.com/biyanalya

Biyan Alya Safira menempuh pendidikan kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus). Hal itu diketahui dari beberapa tugas yang ia unggah di blog-blog buatannya. Informasi dari Facebook menyebutkan bahwa Milo kuliah angkatan 2014.

Call of Duty Mobile

instagram.com/biyanalya

Milo merupakan profesional player e-sport Call of Duty Mobile. Kemampuannya dalam membaca pergerakan lawan dan respons cepat untuk antisipasi perlawanan musuh menjadi kemampuan dari Milo. Ia pun cukup berprestasi dengan pernah mengikuti DG Esports di Indonesia Games Championship (IGC) 2020.



Violet Team

instagram.com/codmesports.id

Jika ada yang penasaran dengan tim yang dibela oleh Milo maka jawabannya ialah Violet Team. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @codmesport.id yang mengunggah event Minor Series 2020: Qualifier. Di tim Violet Team, Milo berpartner dengan  Joshelca, Fel, Orel dan Jos.

Pernah Gabung BTR

instagram.com/biyanalya

Milo juga pernah bergabung dengan BTR divisi CODM. Aksi Milo saat bermain di BTR ini beberapa momen diabadikan oleh netizen. Di BTR, ia juga bekerja sama dengan Joshelca.

Hobi Traveling

Salah satu hobi dari Milo yakni traveling. Ya, Milo kerap mengunggah potretnya sedang traveling. Berbagai destinasi wisata dalam negeri atau pun luar negeri pernah dijelajahinya. Berikut beberapa foto traveling Milo.

1. Bersantai di Belitung bersama anak-anak lokal menjadi momen tak terlupakan Milo.

instagram.com/biyanalya

2. Saat berlibur di Budapest, Hungaria, gaya penampilan Milo curi perhatian.

instagram.com/biyanalya

3. Disney Land Tokyo juga tak luput dikunjungi oleh Milo.

instagram.com/biyanalya

Instagram Biyan Milo

instagram.com/biyanalya

Jika ada yang pengen kepo dengan Milo lebih jauh maka sila follow @biyanalya. Milo kerap membagikan potretnya saat main game hingga traveling. Milo aktif di Instagram pada 3 Januari 2016 dan sudah diikuti 4,7 ribu followers.

Biodata Biyan Milo



Nama: Biyan Alya Safira

Panggilan: Biyan

Nama Panggung: Milo

Asal: Tangerang

Kuliah: Universitas Bina Nusantara

Hobi: Traveling, E-Sport CODM

Karier CODM: BTR, Violet Team

Instagram: @biyanalya

Pengikut: 4,7 ribu (terakhir diakses 23/12/2020).

Status: Belum Menikah

DAGET AREA



https://link.dana.id/kaget?c=sxmk9ykjr&r=bkGiYp